Liga

Bayern Munchen Puasa Belanja Pemain Baru di Januari 2022

Bayern Munchen merasa skuadnya sudah lengkap.

Husna Rahmayunita

Para pemain Bayern Munchen melakukan selebrasi setelah timnya mengalahkan Borussia Dortmund pada lanjutan BundesLiga, Minggu (10/11/2019) dini hari tadi. [CHRISTOF STACHE / AFP]
Para pemain Bayern Munchen melakukan selebrasi setelah timnya mengalahkan Borussia Dortmund pada lanjutan BundesLiga, Minggu (10/11/2019) dini hari tadi. [CHRISTOF STACHE / AFP]

Bolatimes.com - Bayern Munchen memastikan tak minat membeli pemain baru pada bursa transfer Januari 2022. Bayern Munchen puasa belanja pemain.

Hal itu dipastikan oleh Direktur Olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzi sebelum pertandingan kandang kontra Wolfsburg, Jumat (19/12/2021).

Salihamidzic mengungkap alasan timnya tak merekrut pemain baru saat jendela transfer dibuka. Dia mengklaim skuadnya sudah lengkap.

"Ini sama sekali bukan topik bagi kami. Kami benar-benar sudah lengkap. Itu faktanya," ujarnya kepada stasiun televisi DAZN seperti dikutip dari AFP.

"Kami akan berlanjut seperti yang terjadi selama musim ini," sambungnya.

Sebelumnya, Bayern Munchen menghabiskan hampir 60 juta euro (Rp 970 miliar) untuk mengontrak bek tengah Dayot Upamecano dan gelandang Marcel Sabitzer yang sebagaimana pelatih kepala Julian Nagelsmann juga berasal dari RB Leipzig.

Tim juga merekrut bek kiri Omar Richards dari Reading dan kiper cadangan Sven Ulreich yang keduanya dibeli dalam status bebas transfer.

Pada laga terakhir di 2021, Bayern Munchen sukses membungkam Wolfsburg dengan skor 4-0. Saat ini mereka berada di jalur menjuarai Bundesliga kesepuluh berturut-turut.

Robert Lewandowski dan kawan-kawan pun mengunci posisi dengan lolos ke 16 besar Liga Champions setelah memenangkan semua dari enam pertandingan fase grup.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini