Liga

Willy Caballero akan Jadi Starter saat Southampton Hadapi Arsenal

Dikontrak cuma sebulan, Caballero langsung mendapat kepercayaan

Irwan Febri Rialdi

Kiper Chelsea, Willy Caballero (Glyn Kirk/AFP)
Kiper Chelsea, Willy Caballero (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Kiper gaek asal Argentina, Willy Caballero, akan melakukan debutnya bersama Southampton ketika  melawan Arsenal dalam pertandingan Liga Premier akhir pekan ini.

Keputusan ini diambil setelah dua penjaga gawang utama klub ini masih dililit cedera.

Mantan penjaga gawang Manchester City dan Chelsea itu bergabung dengan tim tersebut pekan ini dalam bungkus kontrak jangka pendek setelah Fraser Forster dan Alex McCarthy mengalami cedera.

Southampton yang menempati peringkat ke-16 dalam klasemen Liga Inggris dengan 16 poin, bertandang ke Arsenal esok Sabtu untuk menggapai kemenangan pertama dalam lima pertandingan terakhir. Ketika ditanya dalam konferensi pers apakah Caballero akan bermain di Emirates, manajer Ralph Hasenhuettl menjawab, "Ya, mungkin."

“Alex absen selama tiga-empat pekan. Fraser sudah berusaha pekan ini tetapi masih terlalu dini untuknya. Jadi dia tidak akan berhasil dan itulah alasannya kami merekrut Willy dan kami senang memilikinya di sini."

Arsenal tidak pernah kalah di kandang sendiri melawan Southampton dalam pertandingan Liga Premier dan akan berusaha bangkit dari kekalahan dari Everton awal pekan ini.

Setelah melawat ke London utara, Southampton bertandang lagi ke Crystal Palace empat hari sebelum menjamu Brentford pada akhir pekan setelah itu.

Forster bisa kembali diturunkan saat pertandingan itu. Caballero, yang meninggalkan Chelsea akhir musim lalu hanya terikat kontrak di Southampton hingga 5 Januari.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini