Liga

Tiga Pemain Chelsea Dipastikan Absen saat Duel Lawan Watford

Thomas Tuchel mengungkap The Blues kehilangan pemainnya.

Husna Rahmayunita

Chelsea mengalahkan Newcastle United 3-0. (LINDSEY PARNABY / AFP)
Chelsea mengalahkan Newcastle United 3-0. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Bolatimes.com - Sejumlah pemain penting Chelsea dipastikan absen saat menghadapi Watford pada laga lanjutan Liga Inggris mendatang.  Chelsea yang kokoh sebagai pemuncak klasemen, akan kehilangan pemainnya.

Setidaknya ada tiga pemain yang dipastikan tak bisa ikut bertarung. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Adapun pemain yang absen yakni Ben Chilwell, Mateo Kovacic dan NGolo Kante. Mereka tak bisa bertanding karena masih  cedera.

"Kami kehilangan Chilly, Kova dan N'Golo yang harus absen dan kami memiliki beberapa keraguan untuk pemain lain yang masih membutuhkan, melakukan beberapa pengujian dalam memutuskan apakah mereka terlibat," ungkap Tuchel.

Sementara soal Reece James, Jorginho dan Timo Werner, apakah ketiganya bisa diturunkan pada laga melawan Watford, Tuchel belum dapat memastikan.

Menurutnya, ketiga pemain ini sudah menyelesaikan latihannya hari namun ia masih akan menunggu hingga menit terakhir untuk memutuskan soal kepastian dari ketiganya.

"Reece James, Jorginho dan Timo Werner, kami masih harus menunggu dan selanjutnya akan memutusakn. Mereka semua menyelesaikan latihan hari ini dengan kami tapi masih ada beberapa keputusan di menit terakhir soal pemain ini tentu saja," ungkap Tuchel.

Kendato banyak pemainnya yang harus absen dan diragukan untuk tampil, Tuchel mendapat kabar melegakan yakni bomber Romelu Lukaku siap diturunkan ketika laga melawan Watford.

Romelu Lukaku baru saja kembali bermain bersama Chelsea ketika melawan Manchester United pada akhir pekan lalu ketika masuk sebagai pengganti Timo Werner pada babak kedua.

"Romelu sangat mudah. Dia datang pada pertandingan terakhir dan dia melanjutkan latihan bersama grup. Dia siap untuk maju dalam beberapa menit dan di sinilah dia berada sekarang," pungkas Tuchel seperti dimuat Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini