Liga

Momen Casemiro Tanya Carlo Ancelotti untuk Dikartu Kuning Secara Sengaja

Casemiro bertanya apakah dirinya harus mendapatkan kartu merah secara sengaja atau tidak kepada Ancelotti.

Arif Budi Setyanto

Momen ketika Casemiro bertanya ke Carlo Ancelotti. (Twitter/@RkFutbol)
Momen ketika Casemiro bertanya ke Carlo Ancelotti. (Twitter/@RkFutbol)

Bolatimes.com - Momen menarik terungkap di laga Real Madrid melawan Sheriff dalam matchday ke-5 Grup D Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Casemiro tertangkap kamera bertanya soal apakah dirinya harus mendapatkan kartu kuning secara sengaja.

Real Madrid berhasil membalaskan dendamnya kepada Sheriff. Setelah kalah di pertemuan pertama, Los Blancos kini mengamuk ketika bertandang ke markas lawannya.

Anak asuh Carlo Ancelotti berhasil menang tiga gol tanpa balas yang dicetak David Alaba, Toni Kroos, dan Karim Benzema. Berkat hasil ini, Real Madrid memastikan diri lolos ke fase 16 besar Liga Champions.

Sudah dalam kondisi aman, Casemiro kemudian bertanya ke sang pelatih apakah dirinya harus sengaja mendapatkan kartu kuning. Momen itu terjadi usai Real Madrid mencetak gol ketika dan besar kemungkinan bakal memenangkan laga.

Nah, Casemiro sendiri meminta hal itu kepada Ancelotti karena dirinya memang kurang mengantongi satu kartu kuning agar disanksi. Jika pemain Brasil itu dikartu kuning, maka dia akan absen melawan Inter Milan dan bisa bermain di fase gugur.

Akan tetapi, Ancelotti menolak permintaan Casemiro tersebut. Dengan menggelengkan kepalanya, pelatih asal Italia itu nampaknya masih membutuhkan pemain berusia 29 tahun itu di laga terakhir fase grup.

Pasalnya dalam laga terakhir fase grup Liga Champions itu, Real Madrid akan menghadapi Inter Milan di kandang sendiri. Ancelotti sepertinya mengincar juara grup dan akan tampil penuh menghadapi Nerazzurri.

Sementara itu, jelang berakhirnya pertandingan melawan Sheriff tengah pekan lalu, Ancelotti akhirnya menarik Casemiro. Pemain Brasil itu juga tak mengoleksi kartu kuning, sehingga dia tidak akan mendapatkan sanksi ketika Real Madrid bertemu Inter Milan.

Sejauh ini sudah ada 11 tim yang sudah lolos ke fase 16 besar Liga Champions. Mereka yakni Manchester City, Paris Saint-Germain, Liverpool, Ajax Amsterdam, Sporting Lisbon, Real Madrid, Inter Milan, Bayern Munchen, Manchester United, Juventus, dan Chelsea.

Berita Terkait

Berita Terkini