Liga

Solskjaer Didepak, Unai Emery Klaim Tak Ada Banyak Perubahan di Man United

Unai Emery menyinggung pemecatan Solskjaer.

Husna Rahmayunita

Pelatih Villarreal, Unai Emery (Glyn Kirk/AFP)
Pelatih Villarreal, Unai Emery (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Villarreal Unai Emery memastikan anak asuhnya siap tempur melawan Manchester United pada laga lanjutan Grup F Liga Champions.

Duel Villareal vs Manchester United digelar Rabu (24/11/2021) dini hari. Manchester United berlaga tak lama setelah sang manajer Ole Gunnar Solskjaer didepak.

Menurut Unai Emery, Ole Gunnar Solskjaer adalah seseorang yang luar biasa. Ia pernah berhadapan dengan pelatih asal Norwegia itu beberapa kali ketika bersama Arsenal, Villarreal dan Sevilla.

"Saya pernah menghadapi dia (Solskjaer) dengan Arsenal, Villarreal dan juga Sevilla, melawan Molde. Sebagai pelatih itu sangat menyakitkan karena dia adalah orang yang hebat," ucap Unai Emery seperti dikutip dari Football-Espana, Selasa (23/11/2021).

Unai Emery menilai Manchester United adalah tim kuat, namun Cristiano Ronaldo Cs masih bisa dikalahkan.

"Mereka adalah tim yang sangat kuat. Kami mengharapkan Manchester United yang kuat. Sesuatu bisa berganti secara taktis, tapi kami siap untuk menghadapi Cristiano Ronaldo, David De Gea, Fred, (Marcus) Rashford, Bruno Fernandes, siapapun yang bermain," kata dia

Meski baru saja berpisah dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Unai Emery menilai tidak akan banyak yang berubah dari Manchester United saat ini.

Unai Emery menilai Manchester United tetap ingin meraih kemenangan dan tentu memiliki motivasi ekstra untuk melaju lebih jauh di Liga Champions.

"Saya tidak pikir akan ada banyak perubahan untuk Manchester United. Mereka akan ingin untuk menang dan mereka memiliki motivasi ekstra untuk melaju lebih jauh di Liga Champions," terang Unai Emery.

Saat ini Villarreal berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup F dengan torehan tujuh poin dari empat pertandingan, sedangkan Manchester United berada di puncak dengan poin yang sama, demikian dimuat Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini