Liga

Momen Kiper Napoli Kolaps usai Duel Kepala dengan Edin Dzeko

Kiper Napoli ambruk, Dzeko mendapat jahitan di kepala.

Arif Budi Setyanto

David Ospina dan Edin Dzeko harus diperban usai duel. (Filippo MONTEFORTE / AFP)
David Ospina dan Edin Dzeko harus diperban usai duel. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Bolatimes.com - David Ospina kolaps setelah duel kepala dengan Edin Dzeko di laga Inter Milan vs Napoli dalam pekan ke-13 Serie A Italia, Senin (22/11/2021) dini hari WIB.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan saat menjamu Napoli di Giuseppe Meazza dengengan skor tipis 3-2. Awalnya tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Piotr Zielinski pada menit ke-17.

Hakan Calhanoglu kemudian menyeimbangkan kedudukan pada menit ke-25 via eksekusi tendangan penalti. Sebelum turun pertandingan, Ivan Perisic menggandakan keunggulan menjadi 2-1.

Di babak kedua, Inter Milan semakin menjauh setelah Lautaro Martinez mencetak gol ketiga. Napoli kemudian memperkecil keteringgalan lewat Dries Mertens yang mengubah skor akhir menjadi 3-2.

Dalam laga yang sengit itu, terjadi insiden menegangkan ketika kiper Napoli yang bernama David Ospina duel melawan striker Inter Milan, Edin Dzeko.

Insiden ini ketika Ospina keluar dari sarangnya untuk mengamankan bola lambung yang dikejar Dzeko. Sayangnya kepala mereka berbenturan.

Akibatnya Dzeko langsung terjatuh, sedangkan Ospina awalnya bisa berdiri tegak. Akan tetapi, selang beberapa detik, eks kiper Arsenal itu tiba-tiba ambruk.

Beruntung pemain Napoli Giovanni Di Lorenzo dengan sigap memberikan pertolongan. Dia membuka mulut rekan setimnya itu dan mengeluarkan lidanya untuk menghindari kejadian fatal.

Setelah sama-sama ambruk, Ospina dan Dzeko mendapatkan perawatan. Keduanya bisa melanjutkan pertandingan, meski harus mengenakan perban di kepalanya.

Sementara itu, berkat hasil ini persaingan di papan atas Serie A Italia semakin seru. Napoli yang masih berada di puncak gagal memperlebar jarak, sementara Inter Milan bisa bersaing di urutan ketiga klasemen.

Berita Terkait

Berita Terkini