Liga

Agar Tetap Prima, Pemain West Ham United Dijemput Pakai Jet Pribadi

Pemilik West Ham United rela menggelontorkan dana miliaran rupiah.

Husna Rahmayunita

Bek West Ham United, Michail Antonio. (AFP/Ian Kingston)
Bek West Ham United, Michail Antonio. (AFP/Ian Kingston)

Bolatimes.com - Pemain West Ham United, Michail Antonio mendapat perlakuan istimewa seusai menjalani laga internasional bersama Jamaika. Ia dijemput menggunakan jet pribadi.

Pemilik West Ham United, David Sullivan, ingin Michail Antonio segera kembali ke klub. Ia pun rela menggelontorkan uang sebesar 100 ribu pounds atau sekitar Rp1,9 miliar guna menyewa sebuah jet pribadi.

Bukan tanpa sebab, Sullivan melakukan ini demi menjaga kebugaran Michail Antonio. Selain itu agar dia dapat langsung bergabung dalam sesi latihan pertama West Ham pada Jumat (19/11/2021).

Dengan lebih cepat datangnya Michail Antonio ke Inggris, diharapkan pemain berusia 31 tahun bisa diturunkan ketika West Ham melawan Wolves di Liga Inggris, Sabtu (20/11).

Dikutip adari Sky Sport, musim ini, Michail Antonio menjadi salah satu pemain penting dibalik sukses West Ham menembus papan atas klasemen sementara Liga Inggris, tepatnya posisi ke-3 dengan raihan 23 poin dari 11 pertandingan.

Michail Antonio juga berhasil mencetak tujuh gol dari 13 penampilannya bersama West Ham di segala ajang musim ini termasuk Liga Inggris dan Liga Europa.

Selama membela West Ham sejak 2015 silam, tercatat Michail Antonio sudah mencatatkan 194 penampilan dan berhasil mencetak 55 gol dan 31 assist di semua ajang, demikian dilaporkan Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini