Liga

Kronologi Pemain PSG Babak Belur Dihajar Rekan Setim di Jalanan

Pemain PSG diringkus polisi.

Husna Rahmayunita

Logo Paris Saint-Germain (PSG) terpampang di luar Parc des Princes di Paris. Foto diambil pada 10 Agustus 2021. (AFP/Zakaria ABDELKAFI)
Logo Paris Saint-Germain (PSG) terpampang di luar Parc des Princes di Paris. Foto diambil pada 10 Agustus 2021. (AFP/Zakaria ABDELKAFI)

Bolatimes.com - Paris Saint-Germain (PSG) tercoreng dengah ulah seorang pemainnya yang terlibat insiden penganiaayan. Ialah pemain PSG wanita Aminata Diallo yang diduga melakukan penganiayaan.

Aminata Diallo diringkus pihak Kepolisian Versailles, Prancis pada Rabu (10/11/2021) setelah melakukan penginayaan terhadap rekan setimnya di PSG. Dia diduga bermain kasar demi skuad utama di tim.

Menurut laporan L'Equipe, Aminata Diallo melakukan penganiayaan Kheira Hamraoui pada Kamis (4/11/2021) dan ditangkap pihak kepolisan di kediamannya.

Bermula dari cerita seorang yang dekat dengan Hamraoui menjelaskan detik-detik penyerangan yang dilakukan Aminata terjadi.

Saat itu Hamraoui sedang dalam perjalanan kembali dari acara klub juga bersama Aminata menggunakan mobil, namun di tengah perjalanan muncul dua orang tak dikenal.

Menggunakan topeng yang kemudian menyeret Hamraoui keluar dari mobil kemudian dua orang bertopeng itu memukulnya dengan menggunakan batang besi beberapa kali.

Beruntung Hamraoui berhasil kabur dari kejadian tersebut, sebelum dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan.

"Hamraoui ditemani oleh dua rekan setimnya. Dia berada di dekat rumahnya dan duduk di dalam mobil dengan Diallo yang tengah memegang kemudi," bunyi laporan tersebut.

"Kemudian dua orang bertopeng muncul, salah satunya menyeretnya keluar dari mobil. Dua orang itu lantas memukul kaki Hamraoui dengan batang besi beberapa kali. Selama beberapa menit sebelum melarikan diri," imbuhnya.

Hamraoui mendapat beberapa jahitan di kaki dan tangan, pemain bola wanita yang pernah membela Barcelona ini bahkan tak bisa bermain di Liga Champions membela PSG.

Laga melawan Real Madrid yang sekaligus menjadi penampilan ke-100 Hamroui untuk PSG itu justru berakhir dengan pilu baginya.

Kecurigaan muncul setelah Hamraoui hanya mendapat pukulan tanpa adanya tanda-tanda sasaran perampokan, dan dinilai melibatkan internal PSG.

Aminata Diallo disebut-sebut sebagai terduga karena kedua pemain ini memiliki posisi yang sama di skuad PSG.

Usai Diallo ditangkap, PSG mengeluarkan pernyataan resmi dan mendukung proses hukum yang dilakukan penyidik kepolisian.

"PSG mengonfirmasi bahwa Aminata Diallo ditahan pagi ini oleh Kepolisian Daerah Versailles .

"Sebagai bagian dari proses penyelidikan menyusul serangan terhadap para pemain klub pada Kamis (4/11) malam lalu," bunyi pernyataan resmi PSG.

"PSG mengecam kekerasan yang dilakukan. Sejak Kamis malam, klub mengambil tindakan yang diperlukan untuk menjamin kesehatan, kesejahteraan, dan keselamatan seluruh tim wanita."

"PSG bekerja sama dengan Polisi Versailles untuk mengklarifikasi fakta. Klub akan memperhatikan dengan saksama kemajuan proses.

"Dan mempelajari tindakan apa yang harus diambil," imbuh mereka.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini