Liga

Reece James Semringah Dikelilingi Pemain Hebat di Chelsea

Reece James ngah menikmati performa terbaik

Husna Rahmayunita

Bek Chelsea asal Inggris Reece James mengontrol bola saat menghadapi West Ham United di Stamford Bridge. (Ben STANSALL / AFP)
Bek Chelsea asal Inggris Reece James mengontrol bola saat menghadapi West Ham United di Stamford Bridge. (Ben STANSALL / AFP)

Bolatimes.com - Pemain Chelsea Reece James mengungkap rasa antusiasnya jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Menurutnya, Chelsea memberikan 'dukungan' yang membentuk dirinya memiliki performa ciamik belakangan ini.

Dia tengah menikmati performa terbaik dalam kariernya menjelang kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Timnas Inggris dengan Albania dan San Marino.

Pemain berusia 21 tahun itu sempat mengundurkan diri dari skuad Timnas Inggris karena cedera. Sejauh ini, dia telah menyumbangkan empat gol dan empat assist untuk Chelsea dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

"Pada saat ini saya akan mengatakan, mungkin ini yang terbaik yang pernah saya lakukan, dan hasil serta penampilan baru-baru ini mungkin menunjukkan itu juga," ujar James pada konferensi pers seperti dikutip dari Reuters, Rabu (10/11/2021).

James mengakui, skuad The Blues bukan pemain sembarangan. Karenanya dia merasa senang.

"Tim kami (Chelsea) tampil bagus dan kami menciptakan banyak peluang, jadi itu jelas membantu, dan kami memiliki pemain hebat di sekitar kami."

"Ketika Anda bermain minggu demi minggu, Anda bermain dengan baik, dan kinerja tim, menjaga clean sheet, dan memenangi pertandingan, itu jelas membantu semua orang membangun kepercayaan diri," tambah James.

Kini, Timnas Inggris berada di puncak Grup I dalam kualifikasi Piala Dunia, unggul tiga poin atas Polandia. Berikutnya, mereka akan menjamu Albania pada Jumat dan berlaga di San Marino tiga hari kemudian, demikian dimuat dari Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini