Liga

Unai Emery Akui Diincar Newcastle United, Tapi Belum Ada Pinangan

Unai Emery mengakui ada ketertarikan dari The Magpies.

Husna Rahmayunita

Pelatih Villarreal, Unai Emery (Glyn Kirk/AFP)
Pelatih Villarreal, Unai Emery (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Villarreal Unai Emery santer digadang-gadang menjadi pelatih baru Newcastle United untuk menggantikan Steve Bruce.

Pengalaman Unai Emery yang pernah menjadi pelatih di Arsenal diharapkan bisa membawa Newcastle United ke jalur kemenangan setelah dalam 10 pertandingan Liga Inggris sama sekali belum pernah meraih kemenangan.

Unai Emery mengakui ada ketertarikan dari manajemen The Magpies terhadap dirinya. Namun hingga saat ini belum ada pinangan resmi.

"Ada ketertarikan dari Newcastle, hanya itu. Belum ada penawaran saat ini, kepada saya atau klub. Tidak ada yang lain," ujarnya seperti disadur dari Sky Sports, Rabu (11/3/2021).

Pelatih asal Spanyol itu lanjut menjelaskan penawaran yang diajukan harus kepada dirinya dan klubnya saat ini, Villarreal, dan ia akan berbicara dengan klub terlebih dahulu soal ini.

"Sebelum saya mengatakan iya atau tidak, saya akan berbicara kepada klub," sambungnya.

Di sisi lain, Presiden klub Villarreal, Fernando Roig meyakini hal ini tidak akan membuat Emery kehilangan fokus untuk tetap menangani The Yellow Submarine.

Ia menjelaskan, saat ini Emery mempunyai kontrak bersama Villarreal dan kontrak tersebut harus dipenuhi. Ia berharap kontrak itu bisa diseleasaikan hingga rampung.

"Saya yakin pikirannya tidak akan pergi ke tempat lain. Saya tahu Unai memiliki kontrak bersama kami dan kontrak ada untuk dipenuhi. Kami berharap bahwa kami mampu untuk melihat kontrak tersebut hingga rampung," tegas Roig seperti dimuat Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini