Liga

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham vs Manchester United

Duel Tottenham vs Manchester United bergulir pukul 23.30 WIB.

Husna Rahmayunita

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandez, saat mengeksekusi penalti ke gawang Tottenham. (Shaun Botterill/AFP).
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandez, saat mengeksekusi penalti ke gawang Tottenham. (Shaun Botterill/AFP).

Bolatimes.com - Link live streaming Liga Inggris malam ini, Sabtu (30/10/2021). Link live streaming Tottenham vs Manchester United.

Pasca kalah telak dari Liverpool 0-5 pekan lalu, Manchester United harus berusaha keras memperbaiki nasib. Mereka akan berjumpa dengan dengan Tottenham Hotspur Sabtu malam.

Kekalahan Manchester United dari Liverpool membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer dalam tekanan hebat. Banyak isu yang beredar waktunya dia sebagai pelatih Setan Merah akan segera berakhir.

Kendati juru taktik asal Norwegia tersebut sekali lagi menegaskan tidak akan menyerah dengan menyebut kekalahan dari Liverpool bukanlah krisis pertama yang dia alami sejak menukangi Manchester United pada 2018.

"Saya harus menghadapi kemunduran, mungkin ada dua atau tiga krisis setidaknya sejak saya menjadi manajer di sini," kata Solskjaer dikutip dari BBC Sport, Sabtu (30/10/2021).

"Satu hal yang bisa saya katakan adalah saya akan selalu berusaha dan melawan," tambahnya.

Manchester United akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris. Pertandingan tersebut dijadwalkan bergulir pada Sabtu pukul 23.30 WIB.

Untuk menyaksikannya, link live streaming Tottenham vs Manchester United bisa diakses di sini.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini