Liga

Disebut Cueki Solskjaer di Manchester United, Paul Pogba Ngamuk

Paul Pogba kesal dirinya disebut mendiamkan Solskjaer.

Husna Rahmayunita

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Paul Ellis/AFP).
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Paul Ellis/AFP).

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United Paul Pogba meradang dikabarkan mendiamkan pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer seusai dibantal Liverpool 0-5 pada laga lanjutan Liga Inggris.

Kala itu, muncul pemberitaan yang menyebut Paul Pogba kesal dengan Solskjaer karena tidak diturunkan sebagai starter laga Manchester United vs Liverpool.

Ia baru dimainkan pada menit ke-46 untuk menggantikan Mason Greenwood, lalu apes, 14 menit berselang diganjar kartu merah karena kedapatan melakukan pelanggaran kepada Naby Keita.

Buntut kejadian itu, Paul Pogba diisukan mendiamkan Solskjaer. Masa depannya di Manchester United pun disinggung mengingat kontraknya habis musim ini.

Teranyar, pemain kelahiran Perancis itu membantah kabar dirinya mendiamkan Solskjaer. Dia menyoroti pemberitaan media Inggris, The Sun dan melabelinya sebagai berita hoaks.

Melalui akun Instagram pribadinya Rabu (27/10/2021), ia menegaskan kabar yang beredar tidak benar.

"Kebohongan besar untuk menjadi headline. Wartawan yang menyebut nama saya ingin terlihat ketika tidak ada yang bisa diihat," ujarnya.

Paul Pogba berang disebut cueki solskjaer di Man United. (Instagram/@paulpogba)
Paul Pogba berang disebut cueki solskjaer di Man United. (Instagram/@paulpogba)

Paul Pogba merasa dirinya perlu meluruskan kabar yang terlanjur beredar untuk menghormati klub, pelatih dan para penggemar.

"(Saya ingin) mengirim pesan yang jelas: semakin sedikit Anda membacanya semakin baik Anda, mereka tidak malu dan akan mengatakan apa saja tanpa dasar sama sekali," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini