Liga

Jadwal Piala Liga Inggris Malam Ini: Manchester City dan Liverpool Main

Manchester City ditantang West Ham United.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi striker Manchester City, Gabriel Jesus, usai mencetak gol ke gawang Real Madrid, Minggu (8/8/2020). (Oli Scarff/AFP).
Selebrasi striker Manchester City, Gabriel Jesus, usai mencetak gol ke gawang Real Madrid, Minggu (8/8/2020). (Oli Scarff/AFP).

Bolatimes.com - Jadwal Piala Liga Inggris babak 16 besar malam ini menyajikan sejumlah laga seru. Tiga tim papan atas Premier League yakni Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur akan tampil. 

Manchester City selaku juara bertahan Piala Liga Inggris empat musim terakhir dijadwalkan menghadapi West Ham United. Duel West Ham vs Man City akan dihelat di Stadion Olimpiade London pada Kamis ini hari WIB.

Kedua tim akan berhadapan dengan modal tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Akhir pekan lalu, West Ham mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0, sementara Man City berhasil melibas Brighton & Hove Albion 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris.

Sementara Tottenham dan Brighton juga akan tampil pada 16 besar Liga Inggris tengah pekan ini. Keduanya dipastikan harus bekerja keras jika ingin kembali ke jalur kemenangan dan lolos ke perempat final Piala Liga Inggris.

Pasalnya, Tottenham dan Brighton akan menghadapi sesama tim Premier League. Tottenham selaku runner-up Piala Liga Inggris akan menghadapi Burnley, sementara Brighton akan bertandang ke markas Leicester City, King Power Stadium.

Liverpool juga akan melakoni pertandingan babak 16 besar menghadapi Preston North End. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, diprediksi akan melakukan rotasi besar menghadapi tim kasta kedua Piala Liga Inggris ini.

Kontestan Premier League lainnya yang juga akan berhadapan dengan tim kasta kedua pada babak 16 besar Piala Liga Inggris adalah Brentford. The Bees, julukan Brentford, akan menghadapi Stoke City.

Jadwal Piala Liga Inggris, Kamis (27/10/2021) dini hari WIB:

West Ham Vs Manchester City

Leicester City Vs Brighton

Preston North End Vs Liverpool

Burnley Vs Tottenham Hotspur

Berita Terkait

Berita Terkini