Liga

Beda Sikap, Conor McGregor Kekeh Dukung Solskjaer Bertahan di Man United

Menurutnya, Solskjaer masih layak dipertahankan oleh MU.

Husna Rahmayunita

Conor McGregor (@thenotoriousmma/Instagram)
Conor McGregor (@thenotoriousmma/Instagram)

Bolatimes.com - Bintang UFC Conor McGregor ikit berkomentar soal krisis yang tengah dihadapi oleh Manchester United, menyusul seruan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

McGregor secara lantang meminta Manchester United tetap mempertahankan Solskjaer yang kini di bawah tekanan setelah kalah memalukan dari Liverpool 0-5 pekan lalu.

Menurut McGregor, Solskjaer masih dibutuhkan oleh klub berjuluk Setan Merah. Ia berbeda sikap dengan sejumlah pihak yang ingin juru taktik asal Norwegia itu dicopot.

"Masalah di Man United hanyalah sekelompok pemuda yang berbicara satu sama lain, sesama rekan," cuit McGregor melalui Twitter pribadinya baru-baru ini seperti disadur dari Marca, Rabu (27/10/2021).

Bukan pemecatan, kata petarung asal Irlandia itu, Manchester United hanya perlu menyesuaikan peran dan posisi Solskjaer di tim.

"Man United membutuhkan seseorang di atas itu semua untuk mengambil alih. Ole berada di bangku cadangan ketika Ronaldo bermain. Seorang rekan, tidaklah cukup. Cintai dan hormati Ole secara maksimal, tetapi perannya perlu diatur ulang. Ini pendapat saya," lanjut McGregor.

Pasang badan, McGregor pun menyemprot seorang fans Manchester United yang menyerukan #Oleout di Twitter.

"Ole tidak akan pernah keluar (dari MU). Dasar bodoh! Ole selamanya di MU. Perannya hanya perlu disesuaikan," pungkasnya.

Diketahui, desakan pencopotan Ole Gunnar Solskjaer bergema setelah serangkaian hasil buruk Manchester United di berbagai kompetisi. Teranyar, sederet kandidat pengganti Solskjaer pun mencuat seperti Antonio Conte dan Zinedine Zidane.

Berita Terkait

Berita Terkini