Liga

Tegang! Ronald Koeman Dihadang Fan usai Barcelona Dipermalukan Real Madrid

Ronald Koeman dihadang para fan saat ingin meninggalkan stadion.

Arif Budi Setyanto

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman pada laga Liga Spanyol kontra Granada di Camp Nou, Selasa (21/8/2021) dini hari WIB. [AFP/LLUIS GENE / AFP]
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman pada laga Liga Spanyol kontra Granada di Camp Nou, Selasa (21/8/2021) dini hari WIB. [AFP/LLUIS GENE / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menjadi sasaran kemarahan para fan usai hasil yang tidak memuaskan saat menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Barcelona harus menanggung malu ketika bentrokan dengan Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico. Pada era baru tanpa Messi- Ronaldo, Los Blancos yang berjaya dalam pertandingan kali ini.

Bermain di Camp Nou, Real Madrid justru mengeutkan publik tuan rumah lewat gol apik David Alaba. Anak asuh Carlo Ancelotti bisa menahan upaya Barcelona sepanjang pertandingan.

Bahkan, Real Madrid menggandakan keunggulan di injury time babak kedua lewat gol Lucas Vazquez yang memanfaatkan bola muntah di depan gawang lawan.

Barcelona sendiri sejatinya bisa memperkecil jarak lewat Sergio Aguero. Sayang waktu sudah sempit dan pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Pasca-kekalahan itu, fan Barcelona kemudian tersulut emosi. Sang pelatih Ronald Koeman lalu menjadi sasaran kemarahan para fan yang frustasi dengan buruknya performa tim.

Dinukil dari video yang diunggah oleh akun Twitter @tjuanmarti, terlihat cuplikan yang memperlihatkan para fan menghadang mobil Koeman yang hendak pergi dari stadion.

Para fan tersebut bisa dibilang brutal karena menggebrak-gebrak kap mobil pelatih asal Belanda tersebut. Setelah lolos dari hadangan, Koeman langsung menancap gas untuk meninggalkan kerumunan para fan itu.

Sementara itu, berkat kekalahan ini Barcelona harus turun ke peringkat ke-9 klasemen sementara dengan raihan 15 poin dari 9 laga. Sedangkan Real Madrid ada di posisi ke-2 dengan koleksi 20 angka dari 9 pertandingan.

Berita Terkait

Berita Terkini