Liga

Momen Para Fan Tinggalkan Old Trafford di Tengah Laga MU vs Liverpool

Fan Manchester United yang frustasi tinggalkan Old Trafford di tengah laga.

Arif Budi Setyanto

Momen para fan Manchester United tinggalkan Old Trafford. (Twitter/@ESPNFC)
Momen para fan Manchester United tinggalkan Old Trafford. (Twitter/@ESPNFC)

Bolatimes.com - Manchester United harus mengalami nasib pahit saat menjamu Liverpool pada pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) di Old Trafford. Tim tuan rumah dibantai tanpa ampun dengan skor 0-5.

Pertandingan MU vs Liverpool menjadi salah satu yang paling ditunggu karena rivalitas kedua klub tersebut. Bermain di Old Trafford, membuat Setan Merah mendapatkan banyak dukungan dari ribuan suporternya.

Sayang atmosfer Theater of Dream tak bisa memperlihatkan magisnya. Bagaimana tidak, Liverpool yang berstatus sebagai tim tamu sukses mempermalukan Manchester United.

Pada babak pertama saja Liverpool sukses unggul empat gol tanpa balas berkat Naby Keita, Diogo Jota, dan brace dari Mohamed Salah.

Situasi tersebut kemudian membuat para fan Manchester United frustasi. Buktinya di tengah pertandingan tersebut, ratusan fan tertangkap kamera meninggalkan Old Trafford.

Pemandangan tersebut kemudian menjadi sorotan dan menjadi viral di media sosial. Padahal anak asuh Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan dukungan saat tertinggal 0-4 dari Liverpool.

Namun fan yang sudah frustasi lebih memiliih untuk meninggalkan stadion karena performa klub yang jeblok.

Nah, di babak kedua Manchester United semakin merana. Mohamed Salah mencetak gol ketiganya pada laga itu di menit ke-50. Gol tersebut menjadi yang terakhir di laga tersebut.

Manchester United juga tak bisa berbicara banyak, terlebih mereka harus bermain dengan 10 pemain. Sebab, Paul Pogba yang masuk di paruh kedua malah diganjar kartu merah usai menekel Naby Keita.

Old Trafford pun sunyi dari dukungan tim tuan rumah. Di sisi lain, fan Liverpool berpesta dan membuat Theater of Dream bising, bahkan bernyanyi 'Ole Stay'.

Sementara itu, berkat hasil ini Liverpool kembali menempel ketat Chelsea. The Reds ada di urutan kedua dengan raihan 21 poin dari 0 laga dan berjarak satu poin dari Romelu Lukaku cs.

Sedangkan Manchester United harus turun ke peringkat tujuh dengan koleksi 14 poin dari 9 pertandingan.

Berita Terkait

Berita Terkini