Liga

Solskjaer Sebut Pemain Manchester United Pria Paling Beruntung

Solskjaer membantah rumor pembangkangan.

Husna Rahmayunita

Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja resmi jadi manajer permanen saat menyaksikan anak asuhnya Manchester United menang atas Watford di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019). [PAUL ELLIS / AFP]
Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja resmi jadi manajer permanen saat menyaksikan anak asuhnya Manchester United menang atas Watford di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019). [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji skuadnya di tengah rumor pembangkangan. Dia terang-terangan menyebut pemain Man United pria paling beruntung.

Solskjaer mulanya menanggapi isu yang mencuat belakangan di mana menyebut para pemain melakukan pembangkangan terhadap dirinya lantaran sederet hasil buruk.

Namun pada Kamis (21/10/2012), Setan Merah berhasil menang tipis atas Atalanta di laga lanjutan Liga Champions saat berlaga di kandang sendiri, Old Trafford.

Pada laga itu, Manchester United tertinggal dua gol lebih dulu sebelum melakoni comeback spektakuler lewat gol-gol Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano.

Kemenangan yang diraih dengan penampilan kurang maskimal tersebut memutus ranhkaian hasil buruk The Reds Devils di kancah domestik.

Sebelum menghadapi Atalanta, MU baru kalah 2-4 dari Leicester pada akhir pekan lalu yang membuat tekanan eksternal yang dihadapi oleh Solskjaer di kursi pelatih meningkat.

Seusai laga, Solskjaer melontarkan jawaban tegas kepada reporter ketika ditanya apakah pemain Manchester United masih bermain untuknya.

Solskjaer mengatakan untuk tidak meremehkan para pemain. Ia menyebut para pemain bertanding untuk klub, bukan semata-mata untuk dirinya.

"Jangan meremehkan para pemain. Mereka bermain untuk Manchester United dan mereka tahu bahwa mereka adalah pria paling beruntung di dunia," ujar Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (21/10/2021).

"Malam ini mereka adalah pria paling beruntung di dunia karena mereka bisa bermain untuk Manchester United. Itulah yang ingin dilakukan oleh jutaan anak laki-laki dan perempuan," tambah Solskjaer.

Setelah menang atas Atalanta, Manchester United kini memuncaki klasemen sementara Grup F Liga Champions 2021/2022 dengan koleksi enam poin dari tiga pertandingan.

(Suara.com/Aulia Ivanka Rahmana)

Berita Terkait

Berita Terkini