Liga

WAGs Atalanta Bongkar Taktik Kotor Manchester United di Liga Champions

WAGs Atalanta mengeluhkan taktik kotor Manchester United.

Arif Budi Setyanto

Potret pertandingan saat Manchester United kalahkan Atalanta 3-2 di ajang Liga Champions. (PAUL ELLIS / AFP)
Potret pertandingan saat Manchester United kalahkan Atalanta 3-2 di ajang Liga Champions. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - WAGs Atalanta, Roksana Malinowska, membongkar taktik kotor yang dilakukan fan Manchester United sebelum laga melawan Atalanta di Liga Champions 2021/2022.

Manchester United menjamu Atalanta dalam lanjutan matchday ketiga Grup F Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB di Old Trafford.

Jelang pertandingan tersebut, istri gelandang Atalanta Ruslan Malinovskiy menceritakan bahwa para pemain diganggu saat berada di hotel tempat mereka menginap.

Dinukil dari laporan Daily Star, fan Manchester United disebut membunyikan alarm hotel tempat pemain Atalanta menginap sebanyak lima kali ketika malam hari.

Tentu alarm hotel yang bising tersebut mengganggu waktu tidur para pemain Atalanta. Hal itu diharapkan akan berimbas pada performa La Dea saat bertanding.

"Saya tidak berpikir itu kecelakaan. Sepanjang malam di hotel, alarm telah dinyalakan dengan suara nyaring sebanyak lima kali," ucap Roksana.

WAGs Atalanta protes taktik kotor Manchester United. (Twitter)
WAGs Atalanta protes taktik kotor Manchester United. (Twitter)

"Itu terjadi tepat ketika tim (Atalanta) tiba dan hanya terjadi malam hari! Apakah kamu pikir ini kecelakaan? Tidak. Sambutan hangat para penduduk setempat seperti itu terasa perih."

"Saya berharap para penggemar kami akan mendukung tim di laga kandangm dan mungkin hal yang sama akan terjadi tiba-tiba di suatu hotel Italia," pungkasnya.

Sementara itu, dalam laga itu Atalanta awalnya berhasil unggul dua gol lewat Mario Pasalic dan Merih Demiral. Hanya saja Manchester United berhasil membalikkan keadaan.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sukses mencetak tiga gol lewat Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo, sehingga skor menjadi 3-2 untuk kemenangan Setan Merah.

Berkat kemenangan ini, Manchester United kokoh di puncak Grup F dengan koleksi enam poin. Sedangkan Atalanta tepat di bawahnya dengan raihan empat poin.

Berita Terkait

Berita Terkini