Liga

Sebut AC Milan Main Jelek, Zlatan Ibrahimovic: Kami akan Tetap Bertarung

Ibrahimovic pede dengan laga selanjutnya.

Husna Rahmayunita

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic masuk sebagai pemain pengganti dalam laga Serie A kontra Lazio di San Siro, Minggu (12/9/2021). [AFP]
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic masuk sebagai pemain pengganti dalam laga Serie A kontra Lazio di San Siro, Minggu (12/9/2021). [AFP]

Bolatimes.com - Pemain veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menyoroti menampilan timnya saat menghadapi FC Porto di laga lanjutan Liga Champions, Selasa (19/10/2021).

Pada laga itu, AC Milan kalah dari FC Porto dengan skor 0-1 dan kini menjadi juru kunci klasemen sementara Grup B Liga Champions.

Ibrahimovic mengakui kalau kekalahan ini karna Rossonerri tampil sangat buruk. Ia yang masuk sebagai pemain pengganti mengungkap kelemahan timnya.

"Dari tiga pertandingan (di Liga Champions), ini adalah penampilan yang paling buruk dan selanjutnya kami tidak layak mendapatkan poin," ujar Ibrahimovic dikutip dari football-italia, Rabu.

Ibrahimovic menilai, terkadang sebuah tim bisa bermain buruk namun tetap bisa mendapatkan poin dan hal itu tidak berlaku untuk AC Milan yang tampil buruk saat itu.

Meski begitu, Ibrahimovic mengakui Liga Champions kali ini merupakan yang pertama untuk banyak pemain Rossonerri dan mereka harus terus berkembang.

"Terkadang kamu bisa bermain buruk dan tetap membawa pulang poin, tapi lupakan. Kami harus mengingat ini adalah Liga Champions pertama untuk banyak pemain kami dan mereka harus berkembang," terang Ibrahimovic.

Pemain asal Swedia imenjelaskan saat ini AC Milan kehilangan beberapa pemain mereka namun itu wajar dalam sepak bola. Dirinya juga mengaku senang bisa kembali bermain setelah sempat dibekap cedera meski masih membutuhkkan menit bermain untuk mencapai kebugaran untuk bertanding.

Ibrahimovic mengatakan masih ada tiga pertandingan lagi di Liga Champions dan Milan harus terus berjuang untuk lolos ke babak 16 besar. Dirinya menilai jika Rossonerri terus berjuang, ia cukup percaya diri kemenangan akan segera datang.

"Kami kehilangan beberapa pemain, tapi itu adalah sepak bola. Saya baru saja kembali, saya senang bisa bermain, tapi masih membutuhkan lebih banyak menit untuk mendapatkan kebugaran dan bentuk. Itu akan datang perlahan," jelas pemain berusia 40 tahun tersebut.

"Masih ada tiga pertandingan lagi. Kami bertarung untuk lolos ke Liga Champions pada musim lalu, jadi selama itu mungkin, kami akan tetap bertarung. Saya percaya diri, kemenangan akan datang," sambungnya, demikian dilaporkan Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini