Liga

Ngambek Atletico Dikalahkan Liverpool, Diego Simeone Cueki Jurgen Klopp

Diego Simeone ogah jabat tangan dengan Jurgen Klopp.

Husna Rahmayunita

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (Gabriel Bouys/AFP)
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Bigmatch Atletico Madrid vs Liverpool pada laga lanjutan Liga Champions berlangsung sengit. Atletico Madrid dikalahkan Liverpool hingga membuat sang pelatih Diego Simeone kesal dengan Jurgen Klopp.

Diego Simeone bereaksi Atletico Madrid kalah 2-3 dari Liverpool. Ia menolak ajakan jabat tangan Jurgen Klopp seusai pertandingan.

Juru taktik asal Argentina tersebut ngacir menuju ke ruang ganti pemain setelah wasit meniup peluit panjang. Diduga kemarahan ini karena penalti.

Atletico tidak mendapatkan penalti oleh wasit setelah Jota dianggap menjatuhkan Jose Gimenez di dalam kotak terlarang Liverpool.

Tetapi, wasit membatalkan keputusannya karena Gimenez dinilai terlalu mudah jatuh setelah mendapatkan kontak minim oleh Jota.

Diabaikan Simeone usai pertandingan, Klopp pun angkat bicara. Pelatih asal Jerman itu memaklumi apa yang dilakukan oleh Simeone.

"Kami tidak suka itu, tetapi ya, situasinya jelas," ungkap Klopp kepada BT Sport.

"Saya ingin menjabat tangannya. Reaksinya pasti, seperti saya, tidak begitu baik,"

"Lain kali kami bertemu, kami pasti akan berjabat tangan. Bukan apa-apa. Dia jelas marah, bukan dengan saya, tetapi dengan pertandingan. Tidak ada yang lain," pungkasnya seperti dikutip dari Antara.

Detik-detik Diego Simeone mengabaikan Jurgen Klopp bisa ditonton di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini