Liga

Jadon Sancho Berpeluang Berjaya di Manchester United, Cuma Belum Hoki

Jadon Sancho tengah kesulitan untuk memberi kontribusi besar kepada Manchester United.

Husna Rahmayunita

Gelandang serang Manchester United, Jadon Sancho. (OLI SCARFF / AFP)
Gelandang serang Manchester United, Jadon Sancho. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Jadon Sancho dianggap punya peluang untuk bersinar di Manchester United selepas hengkang dari Borussia Dortmund. Itu berdasarkan pandangan Luke Shaw.

Luke Shaw yang merupakan bek sayap kiri andalan Setan Merah menyakini Jadon Sancho bisa berjaya. Hanya saya, saat ini masih belum beruntung.

Kepindahannya di musim panas ke Old Trafford dibayangi oleh kembalinya megabintang Cristiano Ronaldo yang di boyong Man United dari Juventus.

Mengutip Metro, Kamis (7/10/2021), Jadon Sancho tengah kesulitan untuk memberi kontribusi besar kepada Manchester United.

Jadon Sancho hingga kini belum mencetak gol dan assist untuk The Red Devils, meski diboyong ke Old Trafford dengan harga tinggi senilai 73 juta poundsterling.

Meski rekannya di timnas Inggris itu tengah dalam masa-masa sulit, Luke Shaw yakin situasi akan berubah. Jadon Sancho cuma butuh waktu untuk menunjukan penampilan terbaiknya.

“Terkadang, bagi orang-orang, itu butuh waktu tapi saya tidak akan mengatakan dia sedang berjuang saat ini.” kata Shaw kepada talkSPORT.

Shaw mengatakan tentang kerja keras yang Sancho lakukan selama ini. Ia berkata bahwa Sancho hanya tidak memiliki keberuntungan saja dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Dia bekerja sangat keras dan berlatih dengan sangat baik. Dia hanya tidak memiliki sedikit keberuntungan yang terkadang dibutuhkan untuk gol pertama atau assist pertama,” kata Shaw.

“Tapi saya tidak ragu, itu akan datang. Bakat yang dia miliki luar biasa, dia bisa langsung ke puncak."

“Ini hanya tentang dia tetap fokus, terus melakukan apa yang dia lakukan dalam latihan dan bekerja keras. Waktunya akan tiba.” kata Shaw.

Sementara itu, saat di Dortmund, Sancho menikmati empat musim yang sukses sebelum pindah ke Manchester United. Ia mencetak 50 gol dalam 137 penampilan untuk klub Bundesliga.

(Suara.com/Aulia Ivanka Rahmana)

 

Berita Terkait

Berita Terkini