Liga

Jelang Italia vs Spanyol, Donnarumma Disambut Hinaan Fans AC Milan

"Donnarumma brengse*k. Baca banner ini," tulis salah satu banner di Italia.

Irwan Febri Rialdi

Kedatangan Gianluigi Donnarumma di San Siro mendapat hinaan dari fans AC Milan. (Football Italia)
Kedatangan Gianluigi Donnarumma di San Siro mendapat hinaan dari fans AC Milan. (Football Italia)

Bolatimes.com - Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, mendapat sambutan pahit dari fans AC Milan, menjelang laga Italia vs Spanyol dalam semifinal UEFA Nations League di San Siro, Kamis (7/10/2021) dini hari WIB.

Sayangnya, sambutan dari fans Milan tidak bernada ramah tamah. Pendukung Rossoneri justru membentangkan baner besar yang berisi pesan di mana Gianluigi Donnarumma tidak akan mendapat sambutan hangat di San Siro.

Hubungan Gianluigi Donnarumma dan fans AC Milan retak setelah sang kiper memutuskan untuk menolak perpanjangan kontrak klub masa kecilnya itu dan memilih hengkang secara gratis ke Paris Saint-Germain (PSG) musim ini.

Peringatan keras fans AC Milan menjadi respons atas pernyataan Donnarumma yang berharap pendukung tim masa kecilnya tidak mengejeknya saat kembali ke San Siro untuk membela timnas Italia di semifinal UEFA Nations League.

"Donnarumma brengse*k. Baca banner ini, kamu tidak akan lagi disambut di Milan," demikian pesan yang tertulis di banner tersebut seperti dikutip dari Football-Italia, Rabu (6/10/2021).

Perlakuan kasar fans Milan terhadap Gianluigi Donnarumma bukanlah hal baru. Karena selama pembicaraan negosiasi perpanjangan kontrak sebelumnya yang akhirnya gagal.

Fans Milan juga telah menghinanya saat bermain untuk tim Italia U-21 dan bahkan melambaikan tangan padanya saat dia bermain.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini