Liga

Raheem Sterling Tertarik Gabung ke Barcelona Meski Lagi Bobrok

Raheem Sterling sudah tak betah di Man City.

Husna Rahmayunita

Raheem Sterling cetak hat-trick di final Piala FA menghadapi Watford. Manchester City di laga itu menang 6-0, Sabtu (18/5/2019). [Glyn KIRK / AFP]
Raheem Sterling cetak hat-trick di final Piala FA menghadapi Watford. Manchester City di laga itu menang 6-0, Sabtu (18/5/2019). [Glyn KIRK / AFP]

Bolatimes.com - Barcelona sedang mengalami prahara lantaran serangkaian hasil buruk akhir-akhir ini. Meski begitu, Raheem Sterling dilaporkan tertarik bergabung ke Camp Nou.

Bukan sekarang, Raheem Sterling yang kini memperkuat Manchester City dikabarkan berniat gabung ke Barcelona pada bursa transfer tahun depan.

Adapun alasan kepindahannya, salah satunya diduga karena jarang diberi kesempatan bermain di Manchester City.

Sterling baru turun sebagai starter sebanyak dua kali di Liga Premier musim ini. Seperti pesepak bola lainnya, jika pindah, Sterling mengincar posisi di tim utama dan bermain reguler.

Dilaporkan Sport, Selasa (5/10/2021), pemain internasional Inggris itu juga telah memberikan persetujuan untuk pindah ke Barcelona.

Barcelona kabarnya hanya memiliki 16 juta euro untuk dibelanjakan di jendela transfer Januari. Dengan fakta tersebut, peluang terbaik Barcelona untuk mendapatkan Sterling adalah dengan menyodorkan proposal peminjaman ke Manchester City.

Sementara itu, Barcelona berencana untuk memperkuat skuad di bursa transfer musim dingin Januari tahun depan menyusul bobroknya performa Los Cules saat ini.

Musim ini, pasukan Ronald Koeman terlihat tanpa kualitas, meski saat ini sejumlah pemain dibekap cedera. Untuk mengembalikan performa, Barcelona tidak memiliki opsi lain kecuali berbenah.

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Berita Terkait

Berita Terkini