Liga

Momen Paul Pogba Beraksi bak Bintang WWE saat Banting Bek Everton

Paul Pogba layaknya pegulat WWE dan membanting bek Everton.

Arif Budi Setyanto

Paul Pogba berduel dengan pemain Everton pada laga pekan ke-7 Liga Inggris. (Oli SCARFF / AFP)
Paul Pogba berduel dengan pemain Everton pada laga pekan ke-7 Liga Inggris. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Insiden menarik terjadi di tengah laga Manchester United vs Everton pada pekan ke-7 Liga Inggris, Sabtu (2/10/2021) malam WIB. Dalam laga itu, Paul Pogba layaknya pegulat WWE yang terekam membanting bek Everton, Yerry Mina.

Pertandingan Manchester United vs Everton di Old Trafford berakhir kurang maksimal bagi tim tuan rumah. Manchester United hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Everton.

Tim berjuluk The Red Devils ini awalnya unggul terlebih dahulu lewat gol Anthony Martial (43') yang kemudian di balas oleh Andros Townsend (65').

Bahkan, Manchester United nyaris kalah saat Yerry Mina sukses mencetak gol. Namun gol tersebut tidak dianggap sah karena pemain asal Kolombia itu dianggap offside.

Tak lama dari itu, Paul Pogba terlibat insiden dengan Mina di kotak penalti Everton. Kala itu, Pogba sedang berusaha mengejar bola di kotak penalti.

Pemain berpaspor Prancis itu ditahan oleh Mina. Nah, Pogba dan Mina sempat adu tubuh, tapi tak lama kemudian gelandang Manchester United tersebut membanting lawannya.

Aksi Pogba tersebut menjadi sorotan kamera dan akhirnya tersebar di media sosial. Pogba menjadi disorot karena dia layaknya bintang WWE The Rock yang membanting lawannya.

Terlepas dari insiden bantingan Pogba, atas hasil imbang ini Manchester United dan Everton sama-sama meraih 14 poin dalam tujuh laga yang telah dilakoni di Liga Inggris. Manchester United ada di posisi ke-3 klasemen sementara, sedangkan Everton tepat beradah di bawahnya.

Berita Terkait

Berita Terkini