Liga

Kabar Koeman dan Laporta Memanas, Legenda Barcelona Beri Pesan Bijak

Puyol memberikan pesan kepada para penggemar Barca.

Husna Rahmayunita

Mantan Pemain Barcelona, Carles Puyol. (Shutterstock)
Mantan Pemain Barcelona, Carles Puyol. (Shutterstock)

Bolatimes.com - Legenda Barcelona, Carles Puyol angkat bicara mengenai situasi intern Barca. Disebut-sebut, hubungan Presiden Barcelona Joan Laporta tengah memanas dengan pelatih Ronald Koeman.

Mencuat kabar kalau Laporta dan Koeman sedang berselisih menyusul performa Barcelona yang memburuk akhir-akhir ini. Laporta bahkan disebut ingin segera menggeser Koeman dari kursi pelatih.

Bersamaan dengan rumor itu, Puyol memberikan pesan kepada para penggemar Barca untuk tetap menjaga kekompakan. Ia merasa prihatin dengan kondisi saat ini.

Mantan kapten Blaugrana itu mengajak penggemar untuk tetap menjaga kekompakan di tengah kabar keributan di klub.

Baginya, dengan bersatu memberikan dukungan, Blaugrana bisa maju. Pesan itu disampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Rabu (22/9/2021).

"Ini bukan masa yang mudah. Tetapi jika kita bersatu dan mendukung tim akan lebih mudah untuk maju," kata Puyol yang memajang foto selfienya.

Mantan Pemain Barcelona, Carles Puyol. (Instagram)
Mantan Pemain Barcelona, Carles Puyol. (Instagram/@carles5puyol)

"Ayo Barcelona, sekarang dan selalu (bisa)," sambungnya seperti dikutip dari Marca, Kamis (23/9).

Sosok Carles Puyol tak bisa dilepaskan dari nama Barca. Ia dikenal sebagai pemain loyal yang kerap menjadi pelindung Barcelona.

Selama 15 tahun, Puyol memperkuat benteng pertahanan Barcelona. Hingga akhirnya, ia memutuskan pensiun pada 2014 di usia 35 tahun.

Berita Terkait

Berita Terkini