Liga

Antoine Griezmann Susah Tidur Selama 10 Hari usai Didepak Barcelona

Griezmann hijrah dari Barcelona ke Atletico Madrid.

Husna Rahmayunita

Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann. (Twitter/@FCBarcelona)
Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann. (Twitter/@FCBarcelona)

Bolatimes.com - Barcelona melepas Antoine Griezmann ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Keputusan Barcelona tersebut sempat menuai sorotan.

Kendati dilepas dengan status pemain pinjaman dengan opsi perpanjangan semusim, Griezmann dianggap layak bertahan di Barca karena potensial.

Namun Griezmann justru girang dirinya dikembalikan ke Atletico Madrid. Bahkan karena saking senangnya, penyerang asal Prancis itu mengaku sampai susah tidur beberapa hari.

Bukan tanpa sebab, baginya Atletico Madrid adalah tempat terbaiknya, bak sudah seperti keluarga. Tak ayal, ia merasa antusias.

"Saya kesulitan tidur selama sepuluh hari karena menantikan momen ini, tapi sekarang saya menikmati ini bersama keluarga saya," terang Griezmann.

Griezmann memuji upaya yang ditunjukkan oleh Atletico Madrid untuk membawanya kembali. Ia pun berjanji akan membayar hal itu dengan menampilkan penampilan terbaiknya.

Tiga penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann. (Twitter/@FCBarcelona)
Tiga penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann. (Twitter/@FCBarcelona)

"Saya akan memberikan semuanya untuk membayar usaha luar biasa klub untuk mebawa kembali saya ke sini. Bagian saya mudah," kata Griezmann

"Saya ingin untuk kembali apa pun yang terjadi, ini (Atletico) selalu menjadi tempat terbaik bagi saya, tempat di mana saya bahagia di dalam dan luar lapangan," sambungnya.

Antoine Griezmann memilih meninggalkan Atletico Madrid ke Barcelona pada 2019 lalu setelah pihak Blaugrana mengaktifkan klausul perilisannya seharga 120 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun.

Selama membela Atletico Madrid pada tahun 2014 hingga 2019, tercatat Griezmann berhasil menorehkan 257 penampilan dengan raihan 133 gol dan 50 assist.

Tak hanya itu, ia juga sukses mempersembahkan beberapa piala untuk Los Rojiblancos., di antaranya satu Piala Europa, satu Piala Super Eropa dan satu Copa del Rey.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini