Liga

Manchester United akan Rekrut 'Si Gelandang Anti Bir', Declan Rice

Declan Rice bakal diboyong pada musim depan

Irwan Febri Rialdi

Potret Declan Rice minum dari gelas yang dilempar fans Hungaria. (Twitter/@sportbible)
Potret Declan Rice minum dari gelas yang dilempar fans Hungaria. (Twitter/@sportbible)

Bolatimes.com - Manchester United dilaporkan ingin membeli gelandang West Ham United, Declan Rice, sekalipun musim ini tak mau berinvestasi di sektor tengah lapangannya, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer dan wakil kepala eksekutif Ed Woodward sudah menyadari mereka membutuhkan gelandang, namun klub liga premier ini lebih mengincar seorang pemain sayap dan bek tengah.

Untuk itu mereka membeli pemain sayap Jadon Sancho dan bek tengah Raphael Varane, sedangkan Cristiano Ronaldo dibeli dengan menggunakan dana di luar alokasi untuk belanja musim panas ini.

Sumber-sumber berkata kepada ESPN bahwa musim depan MU akan membeli seorang striker dan seorang gelandang, dan Declan Rice akan menjadi incaran utama dalam 12 bulan ke depan.

Musim ini diperkirakan valuasi pemain yang mengaku belum pernah minum bir itu sudah turun yang kontraknya sampai 2024 membuat dia dihargai 80 juta pound.

Rice memainkan peran sentral bagi West Ham musim lalu ketika tim asuhan David Moyes itu finis urutan keenam Liga Premier sehingga lolos ke Liga Europa.

Chelsea juga disebut-sebut meminati gelandang West Ham itu.

Sementara itu, MU memastikan Ronaldo akan menjalani debut keduanya bersama Setan Merah kala melawan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu pekan ini.

Setelah ditantang Newcastle, United akan bertandang ke Young Boys, Selasa pekan depan, dalam laga Liga Champions. (Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini