Liga

Link live streaming Liverpool vs Chelsea, Kick-off 23.30 WIB

Saksikan duel Liverpool vs Chelsea melalui link live streaming berikut

Irwan Febri Rialdi

Saat Liverpool hajar Chelsea 5-3. (PAUL ELLIS / POOL / AFP)
Saat Liverpool hajar Chelsea 5-3. (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Liverpool vs Chelsea di laga pekan ketiga Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (28/8/2021) pukul 23.30 WIB. Pertandingan tersebut akan dihelat di Anfield Stadium.

Duel Liverpool vs Chelsea di Anfield diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat performa apik kedua tim di dua laga pertama Liga Premier musim ini.

Liverpool dan Chelsea sama-sama memetik kemenangan di dua laga pertama. Uniknya, keduanya sama-sama mengoleksi lima gol dari dua pertandingan dan belum kebobolan.

Di laga perdana, Chelsea membantai Crystal Palace dengan skor 3-0 di Stamford Bridge. Tiga gol The Blues masing-masing dicetak olehMarcos Alonso, Christian Pulisic, dan Trevoh Chalobah.

Di pertandingan keduanya, giliran Arsenal yang menjadi korban Chelsea. Romelu Lukaku yang melakoni debutnya bersama The Blues usai kepulangannya dari Inter Milan, menyumbang satu dari dua gol kemenangan Chelsea atas The Gunners.

Seperti halnya Chelsea, di pekan pertama, Liverpool menghajar tim promosi Norwich City 3-0. Diogo Jota, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah berbagi gol di laga tersebut.

Sedangkan di laga kedua, Liverpool menggasak Burnley di Anfield lewat sepasang gol dari Diogo Jota dan Sadio Mane.

Menghadapi Chelsea, bisa dikatakan menjadi ujian pertama bagi The Reds di awal musim ini. Ketangguhan lini belakang Liverpool yang kembali dikomandoi Virgil van Dijk, yang musim lalu menepi cukup lama, akan kembali diuji.

Barisan depan Chelsea yang diisi Mason Mount, Kai Havertz dan Romelu Lukaku akan menjadi tantangan besar bagi van Dijk. Kehebatannya dalam menjadi palang pintu terakhir The Reds sangat diandalkan untuk menghentikan laju pemain Chelsea, khususnya Lukaku yang musim lalu tampil beringas ketika berseragam Inter Milan.

Di sisi sebaliknya, barisan belakang Chelsea juga wajib waspada. Karena trio Salah, Mane dan Firmino mulai menunjukkan kembali taji mereka sebagai ujung tombak The Reds. Di tambah kehadiran Diogo Jota yang sudah mengemas dua gol dari dua laga.

Duel Liverpool vs Chelsea bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan berikut ini:

Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini