Liga

Romelu Lukaku Datang, Michy Batshuayi 'Ditendang' ke Besiktas

Rekan senegara Lukaku, Michy Batshuayi akan dipinjamkan satu musim penuh

Irwan Febri Rialdi

Striker Chelsea, Michy Batshuayi. (Ben Stansall/AFP).
Striker Chelsea, Michy Batshuayi. (Ben Stansall/AFP).

Bolatimes.com - Chelsea dilaporkan akan meminjamkan salah satu striker mereka, yakni Michy Batshuayi. Penyerang asal Belgia ini akan dipinjamkan ke klub Turki Besiktas dengan durasi peminjaman selama satu musim penuh.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, Michy Batshuayi sudah terbang ke Turki pada Senin (16/8) malam untuk segera merampung peminjamannya ini.

Langkah Chelsea untuk meminjamkan Batshuayi diperkirakan sebagai langkah untuk memberikan menit bermain kepada pemain asal Belgia tersebut.

Kesempatan Batshuayi untuk mendapatkan menit bermain di Chelsea musim ini dirasa sulit karena The Blues baru saja mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Selain Batshuayi, dikabarkan juga penyerang Tammy Abraham semakin dekat untuk pindah ke AS Roma dengan status permanen setelah perwakilan Gialorossi datang ke London pada Kamis (12/8) lalu.

Diperkirakan pada musim ini, baik Batshuayi dan Abraham akan kesulitan mendapatkan menit bermain karena harus bersaing dengan Timo Werner dan Lukaku.

Batshuayi nantinya akan menjalani peminjaman kelimanya dari Chelsea sejak kedatangannya pada musim panas 2016 dari Marseille.

Tercatat sebelumnya, Batshuayi sudah empat kali dipinjamkan oleh Chelsea ke berbagai klub seperti Borussia Dortmund, Valencia dan dua kali di Crystal Palace.

Pada musim lalu, Batshuayi menjalani peminjaman setengah musim di Crystal Palace dan mencatatkan 18 penampilan serta berhasil mencetak 2 gol.

Selama berseragam Chelsea, tercatat Batshuayi tampil sebanyak 77 kali dan berhasil mencetak 25 gol. (Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini