Liga

Kontrak Habis, Giorgio Chiellini Belum Dapat Tawaran Kontrak Baru dari Juve

Apakah Giorgio Chiellini akan berlabuh ke tim baru?

Irwan Febri Rialdi

Bek veteran Timnas Italia, Giorgio Chiellini angkat trofi Euro 2020. (FABIO FRUSTACI / ANSA / AFP)
Bek veteran Timnas Italia, Giorgio Chiellini angkat trofi Euro 2020. (FABIO FRUSTACI / ANSA / AFP)

Bolatimes.com - Agen dari Giorgio Chiellini, Davide Lippi, buka-bukaan mengenai situasi kliennya. Ia menjelaskan bahwa hingga saat ini belum ada diskusi soal kontrak baru antara kliennya dan Juventus.

"Giorgio pergi ke Euro dan berfokus kepada itu. Tidak ada masalah dengan Juventus, kami berkata akan bertemu lagi di musim panas, tapi kami belum duduk bersama untuk mendiskusikan perpanjangan," kata Lippi kepada Radio Radio dikutip dari football-italia, Kamis.

Kontrak Chiellini sudah habis pada 30 Juni lalu dan kebanyakan orang berasumsi dia akan memperpanjang masa baktinya bersama Juventus, namun hingga kini hal itu belum terealisasi.

Lippi lanjut mengatakan hingga saat ini belum ada klub lain yang menghubunginya soal kemungkinan mendatangkan bek berusia 37 tahun tersebut.

Dirinya dan Chiellini saat ini masih menanti panggilan Juventus untuk duduk bersama dan melakukan pembicaraan.

"Mereka harus melakukan penawaran terlebih dahulu. Hingga hari ini, tidak ada orang (klub) lain. Kami menunggu untuk Juventus memberi tahu kami kapan bisa duduk bersama dan melakukan pembicaraan," ujar Lippi.

Ia lanjut menjelaskan tidak ada pikiran dari Chiellini untuk pensiun dan hal itu terlihat dari penampilannya bersama Italia di ajang Euro 2020.

Lippi menegaskan Chiellini sudah menjadi simbol dari Juventus selama beberapa tahun dan ia masih menanti panggilan dari klub.

"Dia adalah simbol dari Juventus selama beberapa tahun dan kami menanti klub. Tidak ada siapa pun yang memanggil, tapi bukan kejutan jika ada, dia adalah satu-satunya pemain bebas agen di dalam skuad Italia saat ini," tutup Lippi.

(Antara

Berita Terkait

Berita Terkini