Liga

Hasil Euro 2020 Tadi Malam: Spanyol Imbang, Ceko & Slovakia Kompang Menang

Spanyol ditahan imbang Swedia 0-0.

Rauhanda Riyantama

Spanyol harus puas bermain imbang 0-0 lawan Swedia di Euro 2020. (THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP)
Spanyol harus puas bermain imbang 0-0 lawan Swedia di Euro 2020. (THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Hasil Euro 2020 yang digelar tadi malam, Senin hingga Selasa (15/6/2021) dini hari WIB, menghasilkan sejumlah laga yang di luar dugaan. Timnas Spanyol yang dijagokan menang justru bermain imbang lawan Swedia serta Slovakia sukses mengalahkan Polandia.

Timnas Spanyol gagal meraih kemenangan saat dalam laga perdana Grup E Euro 2020 kontra Swedia. La Furia Roja dipaksa bermain imbang tanpa gol.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol tampil begitu dominan dengan 75 persen penguasaan bola sebagaimana statistik di laman resmi UEFA.

Namun dari semua catatan mentereng termasuk 17 penciptaan peluang yang lima diantaranya on target, tak ada satupun yang berujung menjadi gol hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Hasil ini membuat Timnas Spanyol untuk sementara tertahan di peringkat kedua klasemen dengan koleksi satu poin.

Pasukan Luis Enrique terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Slovakia yang sukses meraih kemenangan saat berhadapan dengan Polandia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia itu, Slovakia secara mengejutkan mengunci kemenangan dengan skor 2-1 atas Polandia yang diperkuat oleh Robert Lewandowski.

Gol-gol lahir dari bunuh diri kiper Wojciech Szczesny pada menit ke-18 dan aksi Milan Skriniar pada menit ke-69. Sementara Polandia hanya mampu membalas satu gol lewat Karol Linetty (46').

Berikut hasil Euro 2020 tadi malam.

Grup D

Skotlandia vs Republik Ceko (0-2)

Grup E

Polandia vs Slovakia (1-2)

Spanyol vs Swedia (0-0)

Berita Terkait

Berita Terkini