Liga

Yuk Intip Persiapan Liverpool Jelang Pesta Juara Liga Inggris

Liverpool akan mengangkat trofi Liga Inggris usai laga melawan Chelsea.

Rauhanda Riyantama

Salah satu tribune penonton di Anfield telah dibongkar untuk dijadikan panggung penyerahan trofi. (Sumber: Twitter)
Salah satu tribune penonton di Anfield telah dibongkar untuk dijadikan panggung penyerahan trofi. (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Liverpool siap menggelar pesta usai ditetapkan sebagai juara Liga Inggris musim 2019/2020. Rencananya, armada Jurgen Klopp akan mengangkat trofi juara usai laga melawan Chelsea.

Liverpool sendiri sudah menyegel titel juara Liga Inggris sejak pekan ke-31. Namun tentu saja tidak bisa langsung mengangkat trofi.

Liverpool baru bisa mengangkat trofi pertamanya sejak 30 tahun lalu pada laga kandang terakhir. Sebagaimana diketahui, The Reds akan menjamu Chelsea di Anfield, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB.

Sejauh ini persiapan yang dilakukan Liverpool terlihat berjalan lancar. Kursi di tribune The Kop yang berada di belakang gawang sudah dibongkar guna mendirikan panggung untuk mengangkat trofi.

Selain itu, Liverpool juga telah mempersiapkan pesta kembang api untuk meramaikan perayaan juara. Dilaporkan, pihak The Reds harus mengeluarkan kocek mencapai 1 juta pounds demi menggelar pesta tersebut.

Kendati demikian, acara tersebut dipastikan tanpa suporter setia The Reds lantaran diimbau untuk tetap berada di rumah demi kesehatan selama wabah virus corona. Pesta juara hanya akan dihadiri keluarga para pemain Liverpool.

Kini video simulasi pengangkatan trofi juara oleh Liverpool tersebar di media sosial. Di situ terlihat lampu berwarna-warni menghiasi seluruh panggung hingga stadion.

Berita Terkait

Berita Terkini