Liga

Inter Milan Rilis Jersey Home Musim 2019/2020, Netizen: Desain Mengerikan

Banyak yang menghujat jersey baru Inter Milan

Irwan Febri Rialdi

Gelandang Matias Vecino membawa Inter Milan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat menjamu AC Milan, Senin (10/1/2020). (Foto: AFP)
Gelandang Matias Vecino membawa Inter Milan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat menjamu AC Milan, Senin (10/1/2020). (Foto: AFP)

Bolatimes.com - Inter Milan memiliki jersey home baru yang unik untuk menghadapi musim 2020/2021. Modelnya begitu berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

Biasanya, apapun desain jersey Inter Milan, selalu ada dua garis sejajar berwarna hitam dan biru. Nah, dalam jersey baru ini, dua warna tersebut masih tetap digunakan, tetapi garisnya berubah menjadi zig-zag.

Model zig-zag jersey itu sendiri terinspirasi dari karya perintis desainer Milan pada 1980-an. Menurut VP Nike, Scott Munson, desain itu menghasilkan jersey yang tidak terduga.

"Kami terus mengejar identitas tradisional bergaris klub ini. Namun, kali ini kami mengambil inspirasi dari salah satu gerakan desain terpenting Milan," kata Scott Munson di laman resmi klub.

"Grafik zig-zag adalah pokok dari desain post-modernis dan juga mengingatkan pada Biscione yang merayap. Hasilnya adalah jersey home yang sangat tidak terduga," imbuhnya.

Namun, tampaknya desain baru ini tidak bisa diterima oleh para penggemar. Bahkan ada yang menyebut bahwa jersey baru ini adalah yang terburuk yang pernah ada.

"Oke, lelucon yang bagus. Di mana jersey yang sebenarnya? tulis @sirHaytham.

"Jersey terburuk. Desain yang mengerikan," tulis @PickleRings.

"Jersey terburuk Inter yang pernah ada," tulis @PatShadow3595.

"Terlihat seperti jersey latihan," tulis @w_apriadi.

"Sama mengerikannya dengan jersey tandang. Jersey ketiga bagus," tulis @sbobkov.

Banyak warganet yang kurang senang dengan jersey home Inter Milan musim 2019/2020. Namun, bagaimana dengan pendapat kalian?

Berita Terkait

Berita Terkini