Liga

Kenalin Rebecca Prodan, Model Cantik Berusia 21 Tahun Pemilik Klub Rumania

Rebecca menjadi pemilik klub sepak bola termuda di kasta teratas liga Rumania

Irwan Febri Rialdi

Model cantik berusia 21 tahun, Rebecca Prodan Dumitrescu, ditunjuk menjadi pemilik klub di Liga Rumania, FC Hermannstadt. (Instagram/@rbccadp).
Model cantik berusia 21 tahun, Rebecca Prodan Dumitrescu, ditunjuk menjadi pemilik klub di Liga Rumania, FC Hermannstadt. (Instagram/@rbccadp).

Bolatimes.com - Kenalin nih Rebecca Prodan Dumitrescu. Model cantik berusia 21 tahun ini ditunjuk menjadi pemilik klub di Liga Rumania, FC Hermannstadt.

Sejatinya, yang membeli klub tersebut adalah ibunda dari Rebecca, Anamaraia Prodan. Mantan model majalah Playboy tersebut membeli saham FC Hermannstadt sebesar 50 persen.

Namun, Anamaria kemudian menyerahkan klub tersebut ke tangan Rebecca. Anamaria yang sudah memiliki pengalaman menjadi petinggi klub akan menularkan ilmunya kepada sang putri.

"Anak tertua saya akan menjadi orang nomor satu dan saya akan membantu dia. Dia akan menjadi pemimpin termuda di Liga 1 dengan usia 21 tahun," kata Anamaria, dilansir dari Digi Sport.

Rebecca kini menjadi pemilik klub termuda di Liga Rumania. Walau masih begitu muda, ia memastikan siap menerima kepercayaan yang diberikan oleh sang ibunda kepadanya.

"Ini tentang kami sebagai keluarga. Olahraga dan sepak bola adalah nafas kami. Sibiu adalah kota yang indah, dengan orang-orang hebat yang pantas mendapatkan tim yang luar biasa," ujar Rebecca.

Sebagai informasi, keluarga Rebecca memang sangat kental dengan sepak bola. Ayahnya mantan gelandang Timnas Rumania, Laurentiu Reghecampf. Ia kini menjabat sebagai pelatih di klub Uni Emirat Arab (UEA), Al-Wasl.

Sementara sang ibu adalah agen pemain yang cukup ternama. salah satu pemain bintang yang pernah menjadi kliennya adalah eks pemain Chelsea, Adrian Mutu. Ibunda Rebecca juga pernah menjadi Ketua Eksekutif di dua klub Rumania, FC Snagnov dan FC Cluj.

Untuk Rebecca sendiri belum terlalu berpengalaman di dunia sepak bola. Ia adalah seorang model dan saat ini sedang menuntut ilmu fashion dan desain di Italia. Menjadi pemilik klub sepak bola akan menjadi tantangan terbarunya.

Berita Terkait

Berita Terkini