Liga

Sering Dicadangkan, Eder Militao Masih Aman di Real Madrid

Real Madrid dikabarkan tidak akan menjual Militao.

Irwan Febri Rialdi

eder militao/instagram
eder militao/instagram

Bolatimes.com - Bek Real Madrid, Eder Militao, kekurangan menit bermain sepanjang musim 2019/2020 setelah didatangkan FC Porto pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Lantas, bagaimana nasib Eder di skuat Real Madrid musim depan? Well, seperti diklaim Marca, posisi bek berusia 22 tahun itu masih aman lantaran tak akan dijual manajemen Los Blancos --julukan Real Madrid-- pada bursa transfer mendatang. 

Sebagai informasi, Eder merupakan salah satu pemain yang diboyong entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane pada musim panas 2019.

Tak main-main, pemilik enam caps bersama Timnas Brasil itu direkrut dengan mahar tak kurang dari 50 juta euro!

Namun, kenyataannya Eder cuma 13 kali untuk Real Madrid lintas ajang di musim ini, sebelum kampanye ditangguhkan imbas pandemi COVID-19.

Dan saat mendapat kesempatan tampil, performa bek jebolan akademi Sao Paulo itu dinilai standar.

Dalam beberapa waktu terakhir, rumor pun berhembus jika Eder akan langsung dijual lagi oleh El Real --julukan Real Madrid-- lantaran gagal memenuhi ekspektasi.  

Akan tetapi, Marca mengklaim jika kabar yang simpang siur itu tidak benar adanya.

Eder masih akan tetap menjadi bagian dari skuat Real Madrid di musim 2020/2021 mendatang, meski pemain yang juga fasih berperan sebagai fullback itu harus kembali bersaing ketat dengan bek-bek top macam Sergio Ramos, Raphael Varane, hingga Dani Carvajal.

Penulis: Rully Fauzi

Berita Terkait

Berita Terkini