Liga

Bantah Rumor Anaknya ke River Plate, Ayah Higuain: Itu Mustahil

River Plate adalah klub pertama Gonzalo Higuain.

Irwan Febri Rialdi

Striker Juventus Gonzalo Higuain merayakan golnya untuk membuat skor menjadi 1-1 melawan Tottenham Hotspur. Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP
Striker Juventus Gonzalo Higuain merayakan golnya untuk membuat skor menjadi 1-1 melawan Tottenham Hotspur. Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP

Bolatimes.com - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, dikabarkan akan pulang ke Argentina dan membela klub pertamanya, River Plate, setelah musim 2019/2020 berakhir.

Spekulasi ini muncul karena kontrak Higuain akan segera habis pada 2021. Sementara mantan striker Chelsea dan AC Milan ini belum mendapat perpanjangan kontrak.

Higuain sendiri tidak pernah menutup kemungkinan kembali ke River Plate. Namun, bagi sang ayah, Jorge Higuain, rumor itu akan mustahil terjadi pada akhiri musim ini.

Ia menegaskan bahwa anaknya masih betah bermain di Juventus. Kontrak Higuain juga masih tersisa satu musim, sehingga eks striker Real Madrid ini tidak akan pergi.

"Untuk saat ini, dia tidak bisa kembali ke River Plate," kata Jorge seperti dilansir dari Football Italia.

"Saat ini, itu tidak mungkin. Gonzalo memiliki kontrak untuk tahun ini dan musim depan," tuturnya menambahkan.

Higuain sendiri tampil cukup apik bersama Juventus pada musim 2019/2020. Ia dipercaya tampil sebanyak 34 pertandingan di semua kompetisi serta sukses menyumbang delapan gol dan delapan assist.

Berita Terkait

Berita Terkini