Liga

Jamie Vardy Cetak Gol Lagi di Liga Inggris setelah Hampir 3 Bulan Mandul

Jamie Vardy langsung kembali ke puncak daftar top skor Liga Inggris.

Irwan Febri Rialdi

Striker Leicester City Jamie Vardy merayakan golnya ke gawang Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium. (Paul ELLIS / AFP)
Striker Leicester City Jamie Vardy merayakan golnya ke gawang Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium. (Paul ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Kemandulan striker Leicester City, Jamie Vardy, di Liga Inggris 2019/2020 telah terhenti. Ia kembali mencetak gol ketika timnnya menang 4-0 atas Aston Villa, Selasa (10/3/2020).

Gol striker Timnas Inggris ini dilesakkan pada menit ke-63 dan 79'. Sementara dua gol Leicester City lainnya lahir dari brace Harvey Barnes (40' dan 85').

Ini adalah gol pertama Vardy setelah mengalami paceklik gol selama hampir tiga bulan. Terakhir kali dirinya mencetak gol adalah pada 21 Desember 2019, saat Leicester City kalah 2-3 dari Manchester City.

Gangguan cedera disinyalir menjadi penyebab macetnya keran gol Vardy. Seperti diketahui, ia sempat menepi dari lapangan hijau karena mengalami cedera otot di awal tahun.

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, pun semringah Jamie Vardy kembali mencetak gol. Ia melihat striker 29 tahun itu kembali ke performa terbaik.

"Vardy tampak cerdas dalam berlari dan gerakannya sangat bagus. Dia sudah berjuang sejak Desember dengan cedera, tetapi dia sudah memeriksa semuanya," ujar Rodgers seperti dilansir dari BBC.

Tambahan dua gol membuat Vardy kembali ke puncak daftar top skor sementara Liga Inggris dengan total 17 gol. Jumlah itu sama dengan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Berita Terkait

Berita Terkini