Liga

Angel Di Maria Minta Kylian Mbappe Bisa Hormati Keputusan Pelatih

Mbappe ngambek karena diganti dalam pertandingan PSG vs Montpellier.

Irwan Febri Rialdi

Kylian Mbappe beradu dokumen dengan pelatih PSG, Thomas Tuchel, setelah ditarik keluar. (AFP/ Franck Fife).
Kylian Mbappe beradu dokumen dengan pelatih PSG, Thomas Tuchel, setelah ditarik keluar. (AFP/ Franck Fife).

Bolatimes.com - Perselisihan antara striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dengan pelatih Thomas Tuchel mendapat sorotan dari salah satu pemain senior di tim, Angel Di Maria

Seperti diketahui, Mbappe kesal dengan keputusan Tuchel ketika menariknya keluar dalam pertandingan PSG versus Montpellier dalam lanjutan Liga Prancis 2019/2020.

Pemain 21 tahun itu sempat berdebat dengan Tuchel saat meninggalkan lapangan. Kemudian, ia menolak pemberian jaket dari staff PSG.

Menurut Di Maria, apa yang dilakukan oleh Mbappe bukanlah hal yang tepat. Ia mengimbau bintang Timnas Prancis itu untuk menghargai keputusan pelatih.

"Sangat sulit. Tidak ada seorang pemain pun yang mau diganti, semua orang ingin bermain dan itu normal," kata Di Maria kepada Canal Plus, dilansir dari Daily Mail.

"Kylian ingin mencetak gol, tetapi manajer memutuskan menarik keluar, ada pemain di bangku yang ingin bermain dan memiliki kemampuan. Dia perlu memahaminya," imbuhnya.

Perselisihan ini menjadi pekerjaan rumah bagi Tuchel. Jika terus berlanjut, bukan tidak mungkin Mbappe akan memilih pergi dari PSG, mengingat bintang muda ini terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Liverpool.

Berita Terkait

Berita Terkini