Liga

Alisson Wanti-wanti Liverpool Soal Ketajaman Leicester City

Liverpool akan melawat ke markas Leicester City dalam laga boxing day Liga Primer Inggris, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB.

Rauhanda Riyantama

Kiper Liverpool, Alisson Becker, dalam penampilannya di Piala Dunia Antarklub 2019. (KARIM JAAFAR / AFP)
Kiper Liverpool, Alisson Becker, dalam penampilannya di Piala Dunia Antarklub 2019. (KARIM JAAFAR / AFP)

Bolatimes.com - Jelang pertandingan melawan Leicester City, Alisson Becker berpesan agar Liverpool tak anggap remeh lawan. Sebab, laga segenting ini bisa menjadi tonggak sejarah bagi The Reds untuk mengakhiri puasa gelar Liga Primer Inggris

Liverpool akan melawat ke markas Leicester City dalam laga boxing day Liga Primer Inggris, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB. The Reds sebagai pemuncak klasemen akan menghadapi The Foxes yang menempel ketat di posisi dua.

Andai menang, Liverpool tentu akan semakin menjauhi Leicester City. Saat ini saja jarak keduanya sudah terpaut 10 angka, di mana Mohamed Salah cs mengumpulkan 49 poin sedangkan Jamie Vardy cs baru mengoleksi 39 poin.

''Sebuah momen besar dan menentukan datang untuk kami di Liga Primer Inggris, maka harus tetap fokus saat ini. Maka Anda harus melihat ke depan, agar tidak kehilangan momen dan tidak kehilangan peluang,'' ujar Alisson, seperti dilansir dari Sky Sports.

''Jika ingin memenangi gelar ini, Anda perlu mencoba untuk memenangi setiap pertandingan. Kupikir melawan Leicester menjadi salah satunya,'' imbuh kiper asal Brasil itu.

"Tapi harus waspada, mereka memiliki sebuah tim yang hebat. Mereka dalam momentum yang bagus, dan kami harus memberikan yang terbaik untuk mengalahkan mereka,'' tandasnya.

Lebih lanjut, andai Liverpool yang keluar sebagai pemenang, maka jarak kedua tim akan semakin lebar. Total selisih angka akan menjadi 13, dan kesempatan meraih trofi Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya sejak 1989 akan semakin terbuka lebar.

Berita Terkait

Berita Terkini