Liga

Sindir Aksi Lebay Rudiger, Mourinho: Semoga Patah Tulangnya Sembuh

Mourinho geram dengan Rudiger.

Irwan Febri Rialdi

Pelanggaran Son Heung-min terhadap Antonio Ruediger. (Adrian Dennis/AFP).
Pelanggaran Son Heung-min terhadap Antonio Ruediger. (Adrian Dennis/AFP).

Bolatimes.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberikan sindiran untuk pemain Chelsea, Antonio Ruediger. Ia mendoakan sang pemain agar segera sembuh dari cedera patah tulang rusuk.

Tottenham menghadapi Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Tottenham Stadium, Minggu (22/12/2019). Selain menelan kekalahan 0-2, Tottenham juga harus kehilangan Son Heung-min dalam pertandingan ke depan.

Sebab, pemain asal Korea Selatan itu melakukan pelanggaran terhadap pemain Chelsea, Antonio Ruediger. Pemain itu pun jatuh dan mengerang kesakitan seolah mengalami pelanggaran parah.

Melihat kondisi tersebut, Son Heung-min langsung diganjar kartu merah oleh wasit dan terancam absen membela Spurs dalam tiga pertandingan ke depan.

Setelah pertandingan, Mourinho turut mengomentari insiden kartu merah Son Heung-min. Ia menyindir Ruediger mengalami patah tulang rusuk karena diterjang pemainnya.

"Saya harap, Rudiger akan pulih dari tulang rusuk yang patah. Dia pasti pasti patah tulang rusuk," kata Mourinho, dilansir dari The Mirror.

Rudiger pasti sedang memindai di rumah sakir karena tulang rusuknya patah. Itu adalah situasi yang sangat kejam," lanjutnya.

Rudiger sendiri masih mampu berdiri setelah diterjang oleh Son Heung-min pada pertandingan ke-62. Ia tetap bermain dan menjaga pertahanan Chelsea dari kebobolan hingga akhir laga.

Berita Terkait

Berita Terkini