Liga

Performa MU Memburuk, Valencia Akui Jarang Tonton Laga Eks Klubnya Itu

Manchester United baru saja ditahan 3-3 saat bertamu ke markas tim promosi Sheffield.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Aksi Antonio Valencia saat membela Manchester United melawan Newcastle United di St James' Park, (2/1/2019). (LINDSEY PARNABY / AFP)
Aksi Antonio Valencia saat membela Manchester United melawan Newcastle United di St James' Park, (2/1/2019). (LINDSEY PARNABY / AFP)

Bolatimes.com - Antonio Valencia diketahui sudah jarang menyaksikan pertandingan Manchester United di Liga Primer Inggris 2019/2020.

Mantan kapten Setan Merah itu melakukan itu bukan karena benci, melainkan karena sedih. Ia merasa sakit setiap melihat pertandingan Manchester United. Sebab, Setan Merah begitu kesulitan meraih kemenangan.

Manchester United baru meraih empat kemenangan dari 13 pertandingan. Terbaru, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bermain imbang 3-3 melawan tim promosi Sheffield United 3-3, Minggu (24/11).

"Sekarang, saya tidak menyaksikan semua pertandingan. Itu menyakitkan buat saya. Saya berusaha menontonnya, tapi itu malah membuatku sangat sedih," kata Valencia kepada The Athletic, dikutip dari Mirror.

Valencia meninggalkan Manchester United sejak Juli 2019. Ia saat ini bermain untuk LDU Quito di Liga Ekuador atau negara asalnya.

Walau sudah pulang ke 'rumah', Valencia mengaku masih kerap merindukan Manchester United. Klub tersebut terasa sangat berarti baginya.

"MU berada di hatiku. Kotanya, fans-nya, sepuluh tahun dalam hidupku. Sulit menyaksikan kekalahan. Aku rindu berada di sana," imbuhnya.

Valencia pernah 10 tahun berseragam Manchester United. Selama berseragam Setan Merah, ia berhasil memenangkan berbagai trofi, termasuk dua titel Liga Primer Inggris.

Berita Terkait

Berita Terkini