Liga

Ini Kata Mourinho Saat Memimpin Latihan Perdana Tottenham Hotspur

Dua pemain Spurs absen di latihan perdana bersama Jose Mourinho.

Galih Priatmojo

Manajer anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tampak ngobrol dengan Harry Kane di latihan perdananya. [@spursOfficial / Twitter]
Manajer anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tampak ngobrol dengan Harry Kane di latihan perdananya. [@spursOfficial / Twitter]

Bolatimes.com - Tak berapa lama usai diumumkan sebagai manajer anyar, Jose Mourinho langsung memimpin latihan perdananya bersama para penggawa Tottenham Hotspur.

Setelah 11 bulan menganggur usai didepak dari Manchester United, Mou akhirnya menemukan pelabuhan barunya. Ia secara resmi didapuk sebagai juru taktik Tottenham Hotspur menggantikan Mauricio Pochettino yang baru saja didepak.

Diketahui, Spurs membuat kontrak jangka panjang hingga 2023 dengan Jose Mourinho. Eks juru taktik Inter itu dikabarkan mendapat gaji dua kali lipat dari Pochettino selama semusimnya.

Tak ingin buang waktu usai diumumkan sebagai manajer anyar Spurs, Mourinho langsung turun memimpin latihan perdananya bersama para penggawa The Lilywhite.

Dari video yang beredar, Mou yang mengenakan jaket warna ungu terlihat melakukan komunikasi dengan beberapa pemain termasuk sang kapten Harry Kane.

Dalam kesempatan itu, seperti dilansir dari Metro, Mou meminta Kane tetap bertahan bersama Spurs di bawah kepemimpinannya.

Keinginan Mourinho itu sejurus dengan pemikiran bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy yang juga mengharapkan agar Kane bersama Dele Alli dan Son Heung-min tetap bertahan di Spurs.

Sementara itu, pada latihan perdananya hanya dua pemain Spurs yang absen yakni Toby Alderweireld dan Ben Davies. Keduanya absen lantaran baru saja membela negaranya masing-masing di laga jeda internasional.

Berita Terkait

Berita Terkini