Liga

Inter Kembali ke Puncak Klasemen, Berikut Hasil Serie A Pekan ke-12

Inter harus susah payah mengalahkan Verona.

Galih Priatmojo

Pemain Inter, Nicolo Barella disambut Romelu Lukaku (kiri) saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Verona, Minggu (10/11/2019). [MIGUEL MEDINA / AFP]
Pemain Inter, Nicolo Barella disambut Romelu Lukaku (kiri) saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Verona, Minggu (10/11/2019). [MIGUEL MEDINA / AFP]

Bolatimes.com - Kemenangan penting diraih Inter Milan saat menjamu Verona di Stadion Guiseppe Meazza, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB.

Menjamu Verona, Il Biscione (julukan Inter) harus bersusah payah mencetak dua gol lewat Matias Vechino di menit 65' dan gol sepakan cantik Nicolo Barella di menit 83'. Verona sempat unggul lebih dulu lewat penalti Valerio Verre di menit ke 19'.

Di pertandingan lain, Napoli harus kembali menuai hasil mengecekawan usai ditahan imbang oleh Genoa 0-0. Meski bermain di hadapan ribuan pendukungnya, Napoli tak bisa membuat sebiji gol pun. Rentetan hasil mengecewan masih belum juga hilang dari tim asuhan pelatih Carlo Ancelotti itu.

Bagi Inter, kemenangan atas Verona menjadi laga krusial sehingga untuk sementara bisa menggusur Juventus di puncak klasemen Serie A. Il Biscione kini bertengger di puncak dengan raihan 31 poin. Namun posisinya masih bisa digusur Juventus yang baru akan memainkan pertandingan menghadapi Milan, Senin (11/11/2019) dini hari.

Sementara hasil seri yang diraih Napoli memperpanjang puasa kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di liga. Anak-anak asuh pelatih Carlo Ancelotti itu terlempar dari empat besar dan sekarang berada di posisi ke-7 dengan raihan 19 poin. Hal ini tentunya menjadi hasil mengecewakan, karena selama ini Napoli digadang-gadang bisa bersaing di papan atas Liga Italia.

Berikut hasil lengkap Liga Italia Serie A pekan ke-12 malam tadi:

Brescia 0 - 4 Torino
Inter Milan 2 - 1 Verona
Napoli 0 - 0 Genoa

Berita Terkait

Berita Terkini