Liga

Diwarnai Pesta Gol Real Madrid, Ini Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi

Real Madrid menang telak 6-0 atas Galatasaray.

Rauhanda Riyantama

Logo Liga Champions (AFP)
Logo Liga Champions (AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid meraih kemenangan telak setelah berpesta gol ke gawang Galatasaray. Berikut hasil Liga Champions di hari kedua pada matchday keempat, Kamis (7/11/2019).

Pada hari kedua matchday keempat, Juventus yang bermain lebih awal, lebih dulu memastikan lolos ke fase gugur setelah menang 2-1 atas tuan rumah Lokomotiv Moskow.

Pada laga di Lokomotiv Stadium, Juventus membuka keunggulan lewat Aaron Ramsey namun disamakan lewat gol Aleksey Miranchuk. Gol Douglas Costa memastikan kemenangan Bianconeri.

Para Pemain Juventus merayakan gol Douglas Costa ke gawang Lokomotiv Moskow dalam laga lanjutan Grup D di Liga Champions di Moscow RZD Arena stadium. Dimitar DILKOFF / AFP
Para Pemain Juventus merayakan gol Douglas Costa ke gawang Lokomotiv Moskow dalam laga lanjutan Grup D di Liga Champions di Moscow RZD Arena stadium. Dimitar DILKOFF / AFP

 

Tambahan tiga poin membuat Juventus memuncaki klasemen Grup D dengan 10 poin dan juga memastikan lolos ke fase gugur. Sementara Lokomotiv masih di urutan ketiga dengan tiga poin.

Paris Saint-Germain juga memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Club Brugge dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan PSG di Stadion Parc de Princes dicetak oleh Mauro Icardi.

Kemenangan ini membuat PSG kini meraup 12 poin dengan rekor kemenangan 100% di Grup A dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sementara Real Madrid berada di posisi kedua dengan tujuh poin setelah mereka sukses menang telak 6-0 atas Galatasaray. Rodrygo mencetak hat-trik bagi Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Club Brugge masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan dua poin, atau berada satu tingkat dari Galatasaray yang berada di posisi buncit.

Pada laga lain, Manchester City gagal meneruskan catatan sempurna di fase grup Liga Champions 2019/2020 setelah bermain imbang 1-1 dengan Atalanta di San Siro

Hasil tersebut membuat Manchester City tetap di posisi pertama Grup dengan 10 poin dari empat laga dan gagal meneruskan rekor indah. Atalanta di posisi buncit dengan satu poin.

Berikut hasil lengkap Liga Champions Kamis (7/11/2019) dini hari WIB.

Grup A

Paris Saint-Germain 1 - 0 Club Brugge
Real Madrid 6 - 0 Galatasaray

Grup B

FC Bayern München 2 - 0 Olympiacos
Red Star Belgrade 0 - 4 Tottenham Hotspur

Grup C

Atalanta 1 - 1 Manchester City
Dinamo Zagreb 3 - 3 Shakhtar Donetsk

Grup D

Lokomotiv Moscow 1 - 2 Juventus
Bayer Leverkusen 2 - 1 Atletico Madrid

Berita Terkait

Berita Terkini