Liga

Ini Kata Tosun yang Berada di Dekat Gomes Saat Kakinya Patah Usai Ditekel

Andre Gomes mengalami cedera parah saat Everton tertinggal 0-1 dari Spurs.

Galih Priatmojo

Pemain Everton, Cenk Tosun. [OLI SCARFF / AFP]
Pemain Everton, Cenk Tosun. [OLI SCARFF / AFP]

Bolatimes.com - Insiden mengerikan terjadi kala Everton menjamu Tottenham Hotspur, Minggu (4/11/2019). Laga yang berakhir imbang 1-1 itu diwarnai cedera parah yang menimpa Andre Gomes hingga harus mendapat penanganan serius.

Andre Gomes mengalami patah tulang engkel kanan setelah mendapat tekel dari Son Heung-min. Kejadian nahas itu menimpa Gomes saat Everton tengah berusaha melancarkan serangan di babak kedua saat tertinggal 0-1 dari tim tamu.

Saat kejadian mengerikan itu terjadi, Cenk Tosun merupakan salah satu pemain yang berada dekat dengan Gomes. Di saat Gomes mengerang kesakitan, ia pun sempat berusaha untuk menenangkan situasi.

'Dia kaget matanya terbuka lebar. Dia seperti menangis, teriak dan menjerit. Saya hanya coba memeluknya dan berbicara dengannya," terangnya seperti dikutip dari Dailymail.

Pemain Everton, Andre Gomes mengalami cedera parah saat mendapat tekel keras dari pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, Minggu (3/11/2019).
Pemain Everton, Andre Gomes mengalami cedera parah saat mendapat tekel keras dari pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, Minggu (3/11/2019).

 

"Saya mencoba memberitahunya untuk tetap tenang. Saat itu terjadi semua merasakan kesedihan mendalam dan beberapa pemain nyaris menangis," tambah pemain yang sukses menyelamatkan Everton dari kekalahan atas Tottenham Hotspur tersebut.

Dikabarkan, Gomes hari ini, Senin (4/11/2019) akan menjalani operasi. Hal tersebut seperti diungkapkan pihak Everton.

"Didampingi tim medis Everton, Gomes dilarikan ke Rumah Sakit Aintree. Setelah menjalani tes di rumah sakit, ia dipastikan mengalami patah engkel kanan dan akan menjalani tindakan lanjutan," terangnya.

Berita Terkait

Berita Terkini