Liga

Bantai Southampton 9-0, Leicester City Depak Manchester City

Manchester City turun ke posisi ketiga.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Jamie Vardy (sumber: @vardy7).
Jamie Vardy (sumber: @vardy7).

Bolatimes.com - Kemenangan fantastis berhasil diraih Leicester City pada pekan ke-10 Liga Primer Inggris musim 2019/2020. The Foxes meraih kemenangan telak sembilan gol tanpa balas atas Southamton.

Pertandingan antara Leicester City versus Southampton di Stadion St. Mary, Sabtu (26/10/2019), sempat berjalan ketat. Namun, petaka menghampiri Southamton saat Ryan Bertrand mendapat kartu merat pada menit ke-12.

Bermain dengan 10 pemain, Southamton kesulitan menghadapi serangan bertubi-tubi dari Jamie Vardy dan kolega. Alhasil, sembilan kali gawang Southamton kawalan Angus Gunn terkoyak.

Jamie Vardy dan Ayoze Perez sukses mengemas hat-trick dalam pertandungan tersebut. Kemudian, tiga gol lainnya masing-masing dipersembahkan oleh Ben Chilwell, Youri Tielemans, dan James Maddison.

Hasil ini membuat Leicester City berhasil naik ke posisi kedua tangga klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019/2020. Tim asuhan Brendan Rodgers itu menggeser Manchester City dengan koleksi 20 gol.

Namun, Leicester City berpeluang kembali digeser oleh Manchester City karena tim asuhan Pep Guardiola baru akan bertanding melawan Aston Villa pada Sabtu (26/10/2019) malam WIB.

Sementara posisi puncak klasemen masih dihuni oleh Liverpool dengan koleksi 25 poin dari sembilan laga. Pertandingan terdekat, The Reds akan menghadapi partai sengit melawan Tottenham Hotspur, Minggu (27/10/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini