Liga

Debut Kurang Oke Stefano Pioli Bersama AC Milan

AC Milan hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Lecce di San Siro.

Rauhanda Riyantama

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli meneriakkan instruksi selama pertandingan melawan Lecce di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (21/10) dini hari WIB. [Miguel MEDINA / AFP]
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli meneriakkan instruksi selama pertandingan melawan Lecce di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (21/10) dini hari WIB. [Miguel MEDINA / AFP]

Bolatimes.com - Debut Stefano Pioli bersama AC Milan diwarnai dengan catatan kurang oke. Pelatih 54 tahun itu hanya mampu membawa Rossoneri bermain imbang 2-2 saat menjamu Lecce di San Siro. 

AC Milan sejatinya mampu unggul dua kali atas Lecce dalam pekan kedelapan Serie A Italia, Senin (21/10/2019) dini hari WIB. Adalah Hakan Calhanoglu yang membuka keunggulan di menit ke-20, kemudian disamakan oleh Khouma Babacar di menit ke-62.

Tak lama berselang, Krzysztof Piatek kembali membuat AC Milan memimpin di menit ke-81. Namun sayang, Marco Calderoni mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 jelang laga bubaran.

Hasil pada laga ini sekaligus menandai penampilan kurang memuaskan Pioli sejak ditunjuk menggantikan Marco Giampaolo tiga pekan lalu. Ia pun mengaku pemainnya melakukan banyak kesalahan sendiri sehingga gagal meraih kemenangan.

''Sangat disayangkan, tapi ada sisi-sisi positifnya tapi kami menginginkan kemenangan dan tidak mendapatkannya karena kesalahan-kesalahan sendiri,'' kata Pioli, seperti dikutip dari Football Italia.

''Hanya setelah beberapa hari latihan, saya melihat ide yang sudah kami kerjakan dan hal itu pertanda baik untuk masa depan, sekalipun masih ada banyak pekerjaan untuk diselesaikan,'' lanjutnya.

Lebih lanjut, tambahan satu poin ini membuat AC Milan tak beranjak dari posisi ke-12 pada klasemen dengan koleksi 10 poin. Sementara Lecce berada di posisi ke-15 dengan raihan tujuh poin.  

Berita Terkait

Berita Terkini