Liga

Man City Menang, Berikut Hasil dan Klasemen Sementara Liga Primer Inggris

Manchester City mengalahkan Crystal Palace 2-0.

Rauhanda Riyantama

Logo Premier League alias Liga Inggris. [Shutterstock]
Logo Premier League alias Liga Inggris. [Shutterstock]

Bolatimes.com - Manchester City naik ke posisi kedua klasemen setelah mengalahkan Crystal Palace. Berikut hasil dan klasemen Liga Inggris di pekan ke-9 hingga Minggu (20/10/2019) dini hari WIB.

Pada pertandingan di Selhust Park, Manchester City berhasil membawa pulang tiga poin berkat gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus di menit ke-39 dan David Silva di menit ke-41.

Kemenangan ini membuat City kembali naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari 9 laga sekaligus menggeser Leicester City. Sementara Palace masih di posisi keenam dengan 14 poin.

Sementara pada laga lainnya, Sabtu (19/10/2019) malam WIB, tuan rumah Tottenham Hotspur gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang 1-1 dengan Watford.

Pada laga Tottenham Stadium, Sabtu (19/10/2019) malam WIB, Watford unggul dulu lewat gol Abdoulaye Doucoure di menit ke-6. Gol Dele Alli di menit ke-86 menyelamatkan Spurs dari kekalahan.

Hasil imbang ini membuat Tottenham merosot ke urutan ke-7 dengan mengumpulkan 12 angka. Sementara Watford masih berada di posisi buncit klasemen dengan empat poin dari sembilan laganya.

Sementara Chelsea mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Newcastle United 1-0. Gol tunggal kemenangan Chelsea di Stamford Bridge dicetak oleh Marcos Alonso di menit ke-73.

Berikut hasil Liga Primer Inggris pekan kesembilan, Sabtu (19/10/2019) :


Everton 2
West Ham United 0

AFC Bournemouth 0
Norwich City 0

Aston Villa 2
Brighton & Hove Albion 1

Chelsea 1
Newcastle United 0

Leicester City 2
Burnley 1

Tottenham Hotspur 1
Watford 1

Wolverhampton Wanderers 1
Southampton 1

Crystal Palace 0
Manchester City 2

 

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-9 screenshot @premierleague
Klasemen Liga Inggris Pekan ke-9 screenshot @premierleague

 

Berita Terkait

Berita Terkini