Liga

Bek Napoli Tegaskan Scudetto Tetap Jadi Target Musim Ini

Musim ini lebih sulit karena semua tim menjadi lebih kuat dan Serie A menjadi lebih kompetitif.

Galih Priatmojo

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (Carlo Hermann/AFP)
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (Carlo Hermann/AFP)

Bolatimes.com - Gelar Scudetto tetap menjadi prioritas Napoli di musim ini. Hal tersebut ditegaskan Kalidou Koulibaly.

Napoli saat ini tertinggal enam poin dari pimpinan klasemen Juventus di pekan ketujuh Liga Italia di musim ini. Mereka gagal memangkas poin setelah kalah 3-4 dari Juventus.

Sementara pekan lalu, Napoli hanya meraih satu poin setelah ditahan imbang Torino tanpa gol. Meski demikian, Koulibaly menegaskan bahwa Scudetto tetap menjadi prioritas bagi skuatnya.

Bek Napoli Kalidou Koulibaly mencoba menempel bintang Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) saat laga Liga Italia di Turin. Isabella Bonotto / AFP
Bek Napoli Kalidou Koulibaly mencoba menempel bintang Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) saat laga Liga Italia di Turin. Isabella Bonotto / AFP

 

"Target kami tetap untuk mengalahkan tim-tim terbaik di Italia dan memenangkan Scudetto," kata Koulibaly kepada wartawan di kamp latihan Timnas Senegal seperti dilansir Football Italia.

"Musim ini lebih sulit karena semua tim menjadi lebih kuat dan Serie A menjadi lebih kompetitif," lanjut bek berusia 28 tahun itu.

"Saya belum membuat awal terbaik untuk musim ini. Juventus tetap tim untuk dikalahkan. Untuk bagian kami, kami harus bekerja lebih keras lagi, meningkatkan permainan kami untuk lebih dekat dengan mereka.

Sementara di Liga Champions, Koulibaly mengungkapkan target Napoli. "Target kami adalah untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions sesegera mungkin."

"Kami memulai dengan baik dengan mengalahkan Liverpool dengan performa terbaik. Kami menyesal tidak mengalahkan Genk, tapi itulah sepakbola."

Meski demikian, masa depan Kalidou Koulibaly masih tetap menjadi sasaran spekulasi. Bek timnas Senegal ini terus dikaitkan dengan beberapa klub terbesar di Eropa.

"Saya sudah terbiasa dengan itu. Begitu banyak setiap hari, yang mengatakan saya akan pergi. Saat ini, satu-satunya target saya adalah menang bersama Napoli. Saya tidak peduli dengan yang lain," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini