Liga

Sudah Fit, Mane dan Origi Siap Tempur Lawan Sheffield United

Sadio Mane dan Divock Origi dilaporkan siap tempur usai menepi beberapa pekan akibat cedera.

Rauhanda Riyantama

Dua pemain Liverpool, Sadio Mane dan Divock Origi. (ANTHONY DEVLIN / AFP)
Dua pemain Liverpool, Sadio Mane dan Divock Origi. (ANTHONY DEVLIN / AFP)

Bolatimes.com - Kabar baik tengah menghampiri Liverpool jelang lawatannya ke markas Sheffield United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. Sadio Mane dan Divock Origi dilaporkan siap tempur usai menepi beberapa pekan akibat cedera.

Dengan tambahan dua pasukannya itu, Liverpool pun diprediksi bakal perkasa meski bermain di kandang lawan. Apalagi, pasukan Jurgen Klopp sedang berada dalam tren positif untuk makin menguasai posisi puncak klasemen sementara.

''Keduanya (Mane dan Origi) sudah berlatih sejak Kamis lalu. Sadio dan Div, kondisinya sudah normal. Tidak ada masalah,'' kata Klopp, dikutip dari Sky Sports.

Sebagai informasi, Mane sempat mengalami cedera pada kaki kirinya saat menjungkalkan Chelsea akhir pekan kemarin. Sedangkan Origi sudah absen dalam pertandingan Liverpool selama dua pekan akibat cedera engkel.

Selain Mane dan Origi, Klopp juga menyebut bahwa James Milner siap bermain. Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun itu sempat mengalami masalah pada punggungnya pada pertandingan melawan Milton Keynes Dons di Piala Liga Inggris.

''Millie mengalami cedera ringan di punggungnya di awal laga melawan MK Dons. Sedikit bermasalah setelah pertandingan, tapi sekarang sudah baik-baik saja,'' tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini